Sukses

Baim Wong Ingin Bertemu dan Minta Maaf, Kakek Suhud: Kalau ke Rumah Jangan Bawa-Bawa Kamera, Saya Pengin Hidup Tenang

Baim Wong berniat bertemu kakek Suhud untuk meminta maaf secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi marah-marah ke kakek Suhud disesali Baim Wong. Melalui unggahan di akun Instagram terverifikasinya, Baim Wong mohon maaf kepada kakek berusia 70 tahun itu. Ia merasa bersalah karena melakukan hal tak terpuji kepada kakek Suhud.

Permintaan maaf dilayangkan Baim Wong melalui medsos. Seolah belum puas, bapak dua anak ini berencana menemui kakek Suhud secara langsung. Baim Wong merasa minta maaf langsung kepada kakek Suhud adalah cara terbaik untuk membayar kesalahannya.

Gayung bersambut. Kakek Suhud menerima dengan lapang dada permintaan maaf suami Paula Verhoeven. Apalagi jika Baim Wong memiliki niatan untuk bertemu.

  

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Permintaan Maaf Diterima

"Kalau masih ada niat baik ke saya, saya terima dengan tulus, tapi kalau terus-terusan begini saya enggak mau. Saya pengin tenang hidup saya, sampai ajal menjemput saya," kata kakek Suhud melalui tayangan video di saluran YouTube Langit Entertainment, Rabu (13/10/2021)

 

3 dari 5 halaman

Dilarang Bawa Kamera

Kakek Suhud menyadari momen dirinya dimarahi Baim Wong viral karena dijadikan konten video di saluran YouTube. Tak ingin kembali menjadi polemik, kakek Suhud minta Baim Wong tak merekam apapun saat keduanya bertemu.

"Baim kalau ke rumah, jangan bawa-bawa kamera, saya enggak mau. Takut, bukan kenapa-kenapa nanti timbul masalah lagi, masalah lagi," dia menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Dampak Video Marahi Kakek

Sementara itu, sejumlah warganet yang melanggani kanal YouTube Baim Paula berhenti berlangganan usai video Baim Wong memarahi kakek Suhud viral.

Melansir data yang dipublikasikan laman Socialblade, Kamis (14/10/2021), pada 11 Oktober 2021, pelanggan kanal YouTube Baim Paula susut dari 19,7 juta menjadi 19,6 juta.

5 dari 5 halaman

Pelanggan Saluran YouTube Tinggal 19,4 Juta

Keesokan harinya, jumlah pelanggan kanal YouTube tersebut anjlok lagi 100 ribuan menjadi 19,5 juta pelanggan. Rabu (13/9/2021), 100 ribuan pelanggan Baim Paula hengkang lagi.

Hingga Kamis (14/10/2021), pelanggan kanal Baim Paula sebanyak 19,4 jutaan. Selain video klarifikasi, Baim Wong menyampaikan permintaan maaf tertulis sambil mengunggah foto bareng istri dan si bungsu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.