Sukses

Review Film Komedi Moderen Gokil yang Tayang di Vidio, Kisah Om Indro yang Dicurigai Selingkuh

Review film Komedi Moderen Gokil yang dibintangi oleh Indro Warkop. Selain beraktiing, Om Indro turut menyanyikan lagu yang menjadi pengantar film ini.

Liputan6.com, Jakarta Anda rindu dengan film komedi yang dibintangi oleh Indro Warkop? Ingin mendapatkan humor yang setara namun dengan sentuhan yang lebih kekinian? Penuhi keinginan Anda dengan nonton film Komedi Moderen Gokil yang sudah tayang di aplikasi Vidio.

Komedi Modern Gokil adalah film komedi asal Indonesia yang rilis pada 2015 di bawah naungan MD Pictures. Berdurasi kurang lebih satu setengah jam, film ini dibintangi oleh sejumlah komika seperti Dodit Mulyanto dan Boris Bokir.

Selain itu, ada juga Maya Wulan dan juga Kartika Putri yang akan meramaikan cerita Komedi Moderen Gokil ini. 

Apakah benar film ini akan membawa Anda kembali bernostalgia dengan film bernuansa Warkop? Berikut sedikit ulasan tentang film Komedi Moderen Gokil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinyal Mendua

Dikisahkan Dodit dan Boris sedang mengadu nasib di kota metropolitan Jakarta. Mereka pun menyewa sebuah kost yang harganya terbilang mahal. Demi menghidupi kesehariannya, mereka berdua akhirnya mencari pekerjaan. Dodit dan Boris akhirnya bekerja di sebuah agen detektif.

Tanpa sengaja, klien pertama mereka adalahi Tante Maya yang merupakan pemilik kost tempat mereka tinggal. Tante Maya meminta untuk mengusut tuntas kecurigaannya terhadap suaminya yang ia tuduh memiliki wanita lain.

Tanpa berbekal ilmu detektif yang mumpuni, Dodit dan Boris menyimpulkan bahwa suaminya Tante Maya yakni Om Indro selingkuh dengan istri sahabatnya sendiri.

Akan ada celetukan yang lucu di setiap dialog antar tokoh di film ini. Hal inilah yang akan mengundang tawa Anda ketika sedang menonton Komedi Moderen Gokil.

3 dari 4 halaman

Om Indro Ikut Bernyanyi

Selain berakting, ternyata Indro Warkop juga dipercaya untuk memamerkan bakat bernyanyinya. 

Om Indro diketahui mengisi salah satu lagu yang menjadi soundtrack Komedi Moderen Gokil dengan judul Boleh Dong. Dikomposeri oleh Harry Budiman, lagu yang berdurasi kurang dari tiga menit ini memiliki irama yang santai dan mampu yang mendengarkan ikut berdendang.

Sementara untuk video klipnya sendiri mengusung tema liburan di pantai dengan gaya mirip film Warkop yang dikelilingi banyak perempuan cantik. 

Selain lagu Boleh Dong, Indro Warkop juga menyanyikan lagu lain yang dinyanyikan bersama dengan pemain Komedi Moderen Gokil lainnya. Lagu tersebut berjudul Pepaya Mangga Pisang Jambu.

4 dari 4 halaman

Dikemas Layaknya Film Warkop

Mengutip dari Fimela, Dhamon Punjabi selaku produser dari film Komedi Moderen Gokil mengungkapkan bahwa film ini bukanlah film Warkop.

Dhamon memang sempat memproduseri beberapa judul film Warkop ketika dua anggota Warkop DKI lainnya masih ada. Melalui alur cerita yang ditawarkan film Warkop, Dhamon terinspirasi untuk kembali membuat film dengan atmosfer Warkop yang kental.

Nama-nama penokohan dalam film ini pun juga sama seperti film Warkop yang sudah-sudah. Hampir semua karakter menggunakan nama asli. Sebut saja Indro Warkop yang tetap menggunakan nama yang sama. Begitu juga dengan Dodit Mulyanto dan Boris Bokir.

Itulah sedikit review mengenai film Komedi Moderen Gokil. Sekarang Anda bisa nonton Komedi Modern Gokil full movie melalui aplikasi Vidio. Ayo download aplikasinya sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.