Sukses

Dawon dan Hwiyoung SF9 Positif Covid-19

Semua anggota SF9 selain Dawon dan Hwiyoung dinyatakan negatif Covid-19.

Liputan6.com, Seoul - Dua anggota SF9 dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Pengumuman ini disampaikan oleh agensi mereka, FNC Entertainment.

"Dawon dan Hwoyoung SF9 mendapat hasil positif sebagai hasil dari tes PCR kemarin, setelah kontak dengan kasus Covid-19 terkonfirmasi," begitu pernyataan pihak agensi, diwartakan Soompi, Kamis (14/10/2021).

Disebutkan pula bahwa Chani dan para anggota SF9 lainnya juga menerima tes PCR. Semua anggota grup K-Pop ini selain Dawon dan Hwiyoung dinyatakan negatif Covid-19.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diisolasi

"Saat ini, Dawon dan Hwiyoung berada dalam isolasi dan menjalani langkah yang diperlukan sesuai instruksi petugas pengontrolan penyakit yang berwenang," tutur pihak jubir.

3 dari 5 halaman

Tunggu Kepastian

Para anggota SF9 yang lain kini tengah menunggu apakah mereka masuk dalam kategori orang-orang yang melakukan kontak dekat dengan kasus terkonfirmasi.

"Bila isolasi mandiri dinyatakan perlu untuk diambil, mereka akan menjalani aturan isoman sembari beristirahat dengan cukup."

4 dari 5 halaman

Prioritas

Terakhir, pihak agensi menyebutkan bahwa akan mematuhi aturan yang ditetapkan oleh petugas yang berwenang. Mereka juga akan menjadikan kesehatan para artisnya sebagai prioritas yang paling utama.

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

"Kami minta maaf karena menyebabkan kekawatiran untuk banyak orang, dan kami akan berusaha sebaik mungkin untuk pemulihan artis kami secara cepat," kata jubir agensi memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.