Sukses

Fedi Nuril Umumkan Sang Istri Hamil Anak Ketiga yang di Luar Rencana

Semula, Fedi Nuril dan sang istri telah punya rencana untuk memiliki dua anak saja.

Liputan6.com, Jakarta Fedi Nuril dan istrinya, Calysta Vanny Widyasasti mengumumkan kabar bahagia. Keduanya akan kembali kehadiran anggota baru setelah sang istri diketahui sedang mengandung anak ketiga buah cinta mereka.

Kabar bahagia itu disampaikan Fedi Nuril melalui unggahan di Instagram-nya pada Rabu (13/10/2021). Dalam unggahan itu, Fedi Nuril menunjukkan potret dirinya dan sang istri sambil memperlihatkan hasil USG calon anak ketiga mereka.

Menyertai unggahannya, personel band Garasi itu mengaku terkejut ketika mengetahui sang istri berbadan dua.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Program KB

Pasalnya, ia dan sang istri telah memiliki rencana untuk memiliki anak cukup dua saja. Oleh karenanya setelah anak kedua mereka lahir, mereka sepakat untuk menjalani program KB.

"Gue dan Ibu @calystavannyws tadinya berpikir dua anak cukup. Kami baru mulai program anak kedua setelah Hasan berumur 2 tahun. Jadi, kami KB setelah Aksa lahir," tulis Fedi Nuril. 

3 dari 4 halaman

Kaget

Bisa dibilang, kehamilannya ini di luar rencana Fedi Nuril dan sang istri. Kendati demikian, Fedi Nuril tetap merasa bersyukur dan bahagia. Ia tak sabar menantikan kehadiran anak ketiga yang diprediksi bakal lahir di awal tahun 2022 mendatang.

"Alhamdulillah, Tuhan punya kehendak lain. Vanny hamil dan saat ini sudah bulan ke-4. Kami kaget, tapi juga bahagia luar biasa. Tahun lalu berempat, eh tahun depan, insya Allah, berlima," tulis Fedi Nuril.

"Mohon doanya semoga kehamilan ketiga Vanny lancar, begitu juga proses persalinannya," ungkap Fedi Nuril. 

4 dari 4 halaman

Tak Selalu Efektif

Menutup unggahannya, ia menyampaikan pesan bernada bercanda di balik anugerah yang ia dapat ini. Rupanya, alat kontrasepsi tidak selalu berhasil.

"Ps: ternyata alat kontrasepsi nggak semuanya efektif lho!," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.