Sukses

Diduga Kabur dari Karantina, Ini 6 Potret Rachel Vennya Saat di Amerika Serikat: Jelajahi New York City dan Los Angeles

Rachel Vennya diduga kabur dari karantina usai bepergian ke Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Rachel Vennya tengah disorot lantaran diduga kabur dari karantina sehabis bepergian ke Amerika Serikat. Setelah ramai dibahas warganet, polemik ini mendapat perhatian dari pihak berwenang.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS menyatakan, seorang oknum TNI diduga membantu Rachel Vennya keluar dari RSDC Wisma Pademangan. Sebagaimana diketahui, pada September 2021 Rachel Vennya bertolak Amerika atas undangan sebuah lini busana lokal.

Rachel bersama artis dan selebgram tanah air, menghadiri perhelatan New York Fashion Week 2022 di mana produk busana lokal itu turut dipamerkan. Perempuan 26 tahun juga ditemani sang kekasih Salim Nauderer. Berikut 6 potret Rachel Vennya ketika berada di Amerika Serikat, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (14/10/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tiba

Rachel pertama kali mengunggah foto di Amerika pada 1 September 2021. Terlihat ia berpose di Newark International Airport Terminal C. Ibu dua anak ini foto bersama Gading Marten, Luna Maya dan Enzy Storia.

3 dari 7 halaman

Kekasih

Salim Nauderer, kekasih Rachel, turut serta dalam perjalanan tersebut. Ini salah satu dari sekian foto yang diunggah Rachel saat bersama Salim di New York City, Amerika Serikat.

4 dari 7 halaman

Ikonis

Mantan istri Niko Al Hakim juga mengunjungi beberapa tempat ikonis. Salah satunya Vessel yang terletak di Hudson Yards, Manhattan, New York City. Gedung dengan desain arsitektur unik menjadi salah satu obyek yang banyak diabadikan wisatawan.

5 dari 7 halaman

Terpampang

Rachel terlihat bangga saat wajahnya terpampang di billboard kawasan Times Square, New York City. Foto ini diunggah 10 September 2021, diduga merupakan hari terakhir Rachel di New York City.

6 dari 7 halaman

Los Angeles

Sejak 11 September 2021, Rachel mulai mengunggah foto di Los Angeles, California.

7 dari 7 halaman

Disneyland

Foto berada di Disneyland California ini diunggah pada 20 September 2021, menjadi unggahan terakhir Rachel di Amerika. Pada 24 September 2021, Rachel mulai mengunggah foto dengan kue ulang tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.