Sukses

6 Potret Hana Saraswati, Kevin Kambey dan Claresta Taufan Bintang Buku Harian Seorang Istri Jalan di Atas Bambu, Menguras Tenaga

Kevin Kambey, Hana Saraswati dan Claresta Taufan jalan di atas bambu dalam Buku Harian Seorang Istri SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Buku Harian Seorang Istri tayangan SCTV tak hanya bertabur momen baper tapi juga adegan seru sekaligus tegang. Hana Saraswati, Kevin Kambey dan Claresta Taufan pada Rabu (13/10/2021) mengunggah foto adegan yang cukup menantang.

Dalam foto terlihat Hana, Claresta dan Kevin berada di sebuah kolam renang. Sebagian kolam telah dikeringkan dan diberi bambu. Tiga artis itu terlihat berjalan di atas bambu.

Keseruan syuting adegan sinetron produksi SinemArt ini pun menuai berbagai komentar warganet. Berikut 6 potret Claresta Taufan, Kevin Kambey dan Hana Saraswati syuting Buku Harian Seorang Istri dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (14/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Awal

Sebelum syuting, terlihat Claresta dan Hana berpose di tepi kolam. Claresta tersenyum santai sementara pemeran Alya terlihat memasang wajah takut.

3 dari 7 halaman

Takut

Adegan jalan di atas bambu dimulai. Tak diketahui apakah ini sesuai skenario atau memang Hana kesulitan saat berjalan di atas bambu. Ia tampak hampir jatuh dan merangkak memegang bambu.

Sementara Claresta yang dikenal sebagai atlet karate, terlihat lebih sigap. “Tim meresahkan atau tim pelawak sih ini?” komentar seorang warganet.

4 dari 7 halaman

Senyum

Foto ini menunjukkan Hana seperti ketakutan sambil memegang sling (tali) pengaman. Sedangkan pemeran Dewi senyum santai. “Jangan sampai Dewi oleng sama Kevin, nanti Alya cemburu,” celetuk salah satu warganet.

5 dari 7 halaman

Penasaran

Warganet pun penasaran adegan yang dijalani bintang Buku Harian Seorang Istri. Artis Angela Gilsha pun berkomentar, “Ceritanya ada apa sih di bawah?” Kevin menjawab, “Ada ternakan lele.” Hana pun menimpali, “Ikan dan kecebong.”

6 dari 7 halaman

Capai

Hana menggambarkan adegan yang dijalaninya cukup sulit. “Apa gak kurang capek?” tulis perempuan 24 tahun pada caption.

7 dari 7 halaman

Tenaga

Hana, Kevin dan Claresta berpose santai bertiga. Mereka terlihat lega usai menjalani syuting adegan yang menantang. “Menguras tenaga sekale,” tulis Kevin Kambey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.