Sukses

Medina Zein Ngamuk, Minta Lukman Azhari Tidak Memarahi Pembantu di Rumah

Medina Zein mengirim pesan "bertabur" tanda seru kepada Lukman Azhari. Tampaknya, selebgram sekaligus pengusaha ini marah besar.

Liputan6.com, Jakarta Konflik rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari terendus awak media setelah sejumlah status teks berisi keluh kesah diunggah ibu satu anak itu di akun Instagram terverifikasinya.

Salah satunya, tangkapan layar percakapan dengan dua karyawan di rumah Medina Zein. Salah satu karyawan yang dipanggil Nia, menulis, “Iya Bu, hati-hati Bu. Bapak udah sering banget mukul ibu, ya Allah.”

Dalam percakapan itu pula, selebgram dengan 800 ribuan pengikut ini mengaku tengah menenangkan diri. Medina Zein berjanji gaji pembantu atau karyawan akan cair seperti biasa. Konflik tak henti sampai di situ.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gara-Gara Mereka WA Gue!

Dalam unggahan di Instagram Stories, Rabu (13/10/2021), Medina Zein menulis status teks bertabur tanda seru sambil menyenggol akun Instagram terverifikasi Lukman Azhari.

Lo enggak usah marahin pembantu di rumah!!! Gara-gara mereka WA gue. Sumpah demi Allah, makin ilfeel gue sama lo ya,” tulisnya, meluapkan amarah kepada sang suami.

3 dari 5 halaman

Enggak Usah Marahin Pembantu

Enggak usah marahin pembantu di rumah!!! Malu dong kasar sama cewek beraninya sama cewek pengecut lo! @lukmanazhari18,” Medina Zein menyambung, masih di Instagram Stories.

Hingga artikel ini disusun, pihak Medina Zein maupun Lukman Azhari belum memberikan tanggapan resmi kepada awak media terkait pertikaian yang meruncing di medsos.

4 dari 5 halaman

Sudah di Puncaknya

Beberapa jam kemudian, Medina Zein mengunggah video permintaan maaf jika unggahannya sepanjang hari Rabu memantik ketidaknyamanan atau kekhawatiran sejumlah pihak. “Guys, sorry Story-story aku tadi. Aku memang mau numpahin kesedihan aku saja hari ini,” katanya.

“Aku benar-benar sudah di puncaknya, karena sekabaran kan ada batasnya ya. Aku juga enggak tahu nih apa yang terjadi di hidup aku sekarang. Aku juga berasa ini semua kayak mimpi tapi aku harus lewati semuanya,” Medina Zein membeberkan.

5 dari 5 halaman

Hanyalah Pengecut!

Ini bukan kali pertama Medina Zein menyebut suaminya sendiri dengan kata (maaf) pengecut. Kamis (7/10/2021), ia mengunggah foto celana jin biru disertai status teks, “Gue malas urusan sama orang pengecut. @lukmanazhari18.”

Setelahnya ia mencuit, “Setiap orang bertanggung jawab atas pilihannya sendiri. Orang yang menyalahkan orang lain atas pilihannya hanyalah pengecut yang hanya bisa lari dari tanggung jawab @lukmanazhari18.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.