Ultah ke-28, Aktor Ady Sky Rayakan Bersama Anak Yatim Sambil Launching Bisnis Baru

Oleh Surya Hadiansyah pada 13 Okt 2021, 19:19 WIB
Diperbarui 13 Okt 2021, 23:58 WIB
Ady Sky
Perbesar
Ady Sky pada hari ulang tahun ke-28. (IST)

Liputan6.com, Jakarta Aktor sinetron Ady Sky yang juga dikenal sebagai sahabat Rizky Billar, mengadakan tasyakuran atas rumah barunya. Bersamaan dengan itu, ia juga menggelar soft opening bisnis barunya yang dijalankan tepat di usia 28 tahun.

Tak sampai di situ. Di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 13 Oktober 2021, Ady turut mengundang anak yatim, sahabat, serta kerabat dekatnya untuk ikut merayakan dan memberikan doa.

Tujuannya supaya rumah sekaligus bisnis baru yang dijalankan Ady bisa mendapatkan keberkahan serta dapat dicintai oleh masyarakat Indonesia.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Hasil Kolaborasi

Ady Sky
Perbesar
Ady Sky pada hari ulang tahun ke-28. (IST)

Bisnis baru Ady Sky yang bergerak di bidang FnB bernama “Raja Krispy” ini berkolaborasi dengan Basuki Surodjo serta Valentino Ivan.

Raja Krispy adalah makanan rumahan yang dilengkapi dengan kulit ayam goreng sambal dan kangkung krispy dengan harga terjangkau masyarakat. Walaupun relatif murah, Ady Sky menjamin dan memastikan kualitas rasa, bahan dan penyajian menggunakan kualitas terbaik.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Alasan Membuka Bisnis

Dikunjungi wartawan di rumah baru yang juga tempat launching bisnisnya, Ady Sky memberikan alasan kenapa ia membuka bisnis makanan dengan harga merakyat.

“Konsep awal terpikir karena aku dekat dengan Cobaz, apa ya kira-kira bisnisnya? Tapi pas makan kulit krispy di tempat Cobaz kok enak. Kebetulan suka juga sama kulit ayam dan alhamdulilah tahun ini jadilah Raja Krispy,” ujar Ady Sky kepada wartawan, baru-baru ini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Rendah Hati

Valentino Ivan, rekan bisnis dari Ady Sky pun ikut buka suara terkait bisnis baru sang pesinetron yang sesuai dengan kepribadiannya.

“Raja krispy itu spesial, bisnis barunya mas Ady tepat diumurnya 28 tahun. Nasi kulit juga kesukaan banyak orang, Mas Ady juga sosok yang merakyat banget. Potret anak muda yang rendah hati, buat nasi kulit ini cocok dengan karakternya mas Ady,” jelas Valentino Ivan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Beda dari yang Lain

Menu makanan di bisnis tersebut adalah resep rahasia yang langsung dibuat oleh Ady sendiri. Hal yang membedakan dengan nasi kulit lain adalah, selain kulit ayam dengan tingkat krispy yang tinggi, mereka yang tidak suka dengan kulit ayam dapat memilih kulit ikan salmon krispy sebagai topping dari makanan yang dipesan.

Menu ini sudah bisa dipesan melalui aplikasi delivery online atau bisa langsung datang ke restaurantnya di Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya