Sukses

Ashanty Mengenang Gagal Ikut Puteri Indonesia, Akhirnya Pinjam Mahkota Miss Queen Indonesia Milik Millen Cyrus

Ashanty meminjam mahkota Miss Queen Indonesia milik Millen Cyrus.

Liputan6.com, Jakarta Millen Cyrus sempat menjuarai ajang kecantikan Miss Queen Indonesia 2021 yang berlangsung di Bali. Sebagai tante, Ashanty pun mengaku senang dengan prestasi yang diraih oleh keponakannya itu.  

Ashanty, mengaku pernah ingin mengikuti ajang kecantikan Puteri Indonesia. Namun sayangnya, hal itu batal dilakukan karena syarat tinggi badan.

“Dulu aku didaftarin teman-teman ke Puteri Indonesia, tapi pas ngisi tinggi badan, nggak bisa, kurang,” ujar Ashanty, saat dilihat di kanal Youtube The Hermansyah A6, Rabu (13/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mahkota

Ashanty pun mengaku penasaran dengan mahkota yang dimiliki oleh Millen. Tak pernah dibayangkan olehnya bisa memenangkan ajang tersebut. 

"Mana Bunda pinjam coba, kepalanya gede, Bunda kecil," ungkap Ashanty.

“Kan dulu aku yang nemenin (ikut Abang None),” tambah Millen Cyrus.

 

3 dari 4 halaman

Public Speaking

Kembali ke ajang kecantikan Puteri Indonesia, Ashanty mengaku seandainya dia bisa masuk ke acara tersebut dirinya yakin bisa ikut menjadi finalis. Istri Anang Hermansyah ini mengaku tak takut jika harus adu public speaking.  

“Padahal kalau diadu buat ngomong dan lain-lain aku nggak takut ya," kata Ashanty.

 

4 dari 4 halaman

Kurus Tinggi

Ashanty mengaku sudah patah semangat karena pesaingnya memiliki badan yang tinggi dan kurus. Sementara, dirinya mengaku memiliki badan berisi. 

“Dan waktu itu aku agak gemuk, mereka gila gila jenjang jenjang, kakinya setangan gue," pungkas Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.