Sukses

Oh Jung Se Ungkap Tingkah Kocak Jun Ji Hyun Saat Syuting Jirisan

Cerita seru para pemain Jirisan di lokasi syuting.

Liputan6.com, Seoul - Para pemain Jirisan atau Mount Jiri bercerita tentang pengalaman seru saat syuting. Meski drakor ini bergenre thriller, rupanya banyak cerita lucu yang datang dari pemainnya.

Oh Jung Se misalnya, dia bercerita bagaimana Jun Ji Hyun tak bisa menahan tawa saat sedang syuting. Ini dia ungkap dalam Global Press Conference melalui Zoom, Rabu (13/10/2021)

"Sejujurnya, dia terlihat lucu. Ada banyak adegan yang mengharuskan kami untuk syuting bersama dan semuanya adegan serius, tapi dia selalu membuat kami tertawa. Dan sebelum kami tertawa terbahak-bahak, sutradara akan berteriak 'Cut!'," kata Oh Jung Se. 

Ada adegan di mana aktris yang juga dikenal dengan nama Gianna Jun ini harus memukul Oh Jung Se. Tapi syuting adegan ini selalu berakhir dengan tawa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Menahan Tawa

"Dia seharusnya memukul kepalaku, tapi dia malah tertawa terbahak-bahak sebelum melakukannya. Setelah tertawa, dia tetap memukul kepalaku," kenangnya.

"Saat itu saya sedang ingin serius, tetapi tidak dapat menahan diri untuk tidak tertawa, saya benar-benar minta maaf," Jun Ji Hyun menanggapi.

3 dari 4 halaman

Oh Jung Se Mengeluh

Aktris yang dikenal dengan nama Gianna Jun ini juga bercerita bahwa ada scene di mana Oh Jung Se harus menggendongnya. Namun sang aktor terus mengeluh.

"Dia mengeluh tentang betapa beratnya aku (dengan nada bercanda)" ugkapnya diiringi tawa.

4 dari 4 halaman

Jirisan

Jirisan bercerita tentang para penjaga hutan Gunung Jiri yang bertugas menyelamatkan nyawa orang-orang tersesat di Taman Nasional Gunung Jiri.

Diperankan oleh Jun Ji Hyun (Seo Yi-gang) sebagai penjaga hutan berpengalaman dan Ju Ji-hoon (Kang Hyun-jo) sebagai penjaga hutan amatir yang memiliki banyak rahasia kelam.

Drama Korea iQiyi Original ini akan tayang perdana pada 23 Oktober 2021 melalui aplikasi iQiyi dan website iQ.com, bersamaan dengan penayangannya di Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.