Sukses

Ahmad Dhani Izinkan Dul Jaelani Menikah Muda

Ahmad Dhani memberikan mempersilakan Dul Jaelani untuk menikah dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Dul Jaelani dikabarkan akan menikah muda. Saat ini, Dul memang diketahui sedang berpacaran dengan Tissa Biani. Kabar Dul yang ingin menikah muda pun diketahui oleh sang ayah, Ahmad Dhani. Dirinya mengaku tak masalah apabila Dul menikah muda. 

Mantan suami Maia Estianty itu sebenarnya tidak mempermasalahkan apabila anak-anaknya ingin menikah selepas SMA. Dhani mengaku tak keberatan karena  pernikahan bukanlah sesuatu yang dilarang di dalam agama.

“Setuju, saya sih enggak ada masalah mau menikah muda," ujar Ahmad Dhani saat ditemui di Hotel Aston, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

SMA

Dhani pun menceritakan dirinya yang menikah pertama kali dengan Maia Estianty usai lulus SMA. 

“Lulus SMA mau langsung menikah saya enggak ada masalah. Orang menikah itu halal, kan," lanjutnya. 

 

3 dari 4 halaman

Beri Izin

Ahmad Dhani mengatakan usia minimal pernikahan adalah 19 tahun berdasarkan Undang-Undang Nomor 16 Tahun 2019, sebagai Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1974 tentang Perkawinan.

Oleh karena itu, pentolan Dewa 19 itu menyebut dirinya telah memberikan izin kepada Dul Jaelani untuk menikah muda. 

"Sudah (dapat izin). Nanti pas menikah mau nikah lagi, ya saya izinkan," tukasnya.

 

4 dari 4 halaman

Pacaran

Dul Jaelani diketahui sedang menjalin kasih dengan aktris Tissa Biani sejak setahun yang lalu. Sejumlah netizen mendukung pasangan selebritis muda ini untuk naik pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.