Sukses

Orangtua Minta Leslar Nikah Siri Gara-Gara Hubungan Makin Lengket

Leslar kembali buka-bukaan soal alasan di balik pernikahan sirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui telah menikah siri. Mereka mengaku telah menggelar pernikahan secara agama pada April 2021 sementara lamaran dilaksanakan pada Desember 2020.

Leslar kembali membicarakan rangkaian pernikahannya ini lewat podcast Deddy Corbuzier. Mereka mengungkap bahwa lamaran memang sudah digelar sejak tahun lalu.

"Sebenarnya bulan 12 kita sudah lamaran, udah khitbah dan memutuskan buat (bikin) beberapa acara," kata Rizky Billar, dalam video yang diunggah di YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (13/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saran dari Orangtua

Menurut mereka, menikah siri dilakukan atas saran dari orangtua. Itu lantaran pihak keluarga melihat hubungan mereka yang semakin erat.

"Ketika orangtua kita melihat kedekatan kita yang semakin intens. Akhirnya mereka menyarankan untuk nikah secara agama dulu," ujar pesinetron Cinta Nikita ini.

3 dari 4 halaman

Kontrak TV

Saat nikah siri dilakukan, keduanya sudah kadung menyetujui kontrak dengan stasiun televisi terkait siaran langkaian pernikahan.

"Saat itu sudah ada kontrak TV beberapa rangkaian acara yang harus saya jalankan," ucap Rizky Billar.

4 dari 4 halaman

Menghindari Zina

Lesti setuju melakukan pernikahan siri untuk menhindari zina. Sebab, keduanya sering bertemu untuk menyiapkan pernikahan dan dilibatkan dalam berbagai acara yang sama.

"Karena saat itu kita ngurus vendor ke Bandung berdua, sering syuting bareng. Kita pengin menjaga hal itu," ungkap sahabat Dinda Hauw.

"Daripada berzina gitu ya?" tanya Deddy yang dibenarkan oleh Rizky Billar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.