Sukses

Deddy Corbuzier Ngaku Masih Tumbuh Rambut, Ungkap Alasan Sebenarnya Tampil Plontos

Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa pernyataan sebelumnya soal rambut yang tak bisa tumbuh hanyalah candaan semata.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier beberapa tahun ini selalu terlihat plontos. Bahkan, ia beberapa kali mengaku bahwa alasannya tampil seperti itu lantaran rambutnya sudah tak bisa tumbuh lagi.

Namun saat mengundang Lesti Kejora dan Rizky Billar di video podcast kanal YouTube miliknya, Deddy pun menyampaikan fakta sebenarnya soal penampilannya itu.

Rupanya, Deddy mengaku bahwa rambut di kepalanya masih bisa tumbuh. Bahkan, kekasih Sabrina Chairunnisa ini mengungkapkan bahwa pernyataan sebelumnya soal rambut yang tak bisa tumbuh hanyalah candaan semata.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Memutih

Di salah satu sesi obrolan, Rizky Billar bertanya apakah salah satu cara agar Deddy Corbuzier bisa selalu akrab dengan anaknya adalah dengan mencukur kumis. Namun, jawaban Deddy pun langsung menyinggung soal kepalanya.

"Iya salah satunya. Gua udah putih semua, gua itu enggak botak, tumbuh rambut. Kalau ditumbuhin tetap tumbuh. Gua itu enggak botak, memang gua cukur," jelas Deddy Corbuzier.

 

3 dari 5 halaman

Sudah Beruban

Lebih lanjut, Deddy blak-blakan bahwa jawaban-jawaban yang disampaikan soal rambutnya yang tak tumbuh, sifatnya hanyalah candaan belaka. Ia juga mengaku bahwa kini rambut serta kumis dan jenggotnya sudah beruban.

"Jadi gua kan selalu bercanda kalau misalnya lagi jokes kayak gini, gua selalu ngomongnya, 'Ya enggak tumbuh, gimana?' Tapi itu bercanda, padahal tumbuh. Ini kumis, jenggot semua tumbuh, tapi sudah putih semua," terang Deddy.

 

4 dari 5 halaman

Rambut Hitam Putih

Deddy juga menyampaikan pengakuan bahwa ketika rambutnya ditumbuhkan, tak semuanya beruban. Pada hari selanjutnya, tumbuh juga rambut hitam yang membuatnya tak nyaman sendiri.

"Jadi dulu gua botakin, terus ya sudah botakin saja. Setiap hari (cukurnya). Yang paling jelek itu hari kedua. Mulai tumbuh hitam-hitam," jelas Deddy.

"Apalagi gua kebanyakan putih, Kalau hitam-putih itu kan pitak-pitak tumbuhnya. Jadi gua tiap hari harus cukur," Deddy melanjutkan.

 

5 dari 5 halaman

Nyaman Tampil Plontos

Tak sampai situ, Deddy pun menyebut bahwa baru kali ini ia menyampaikan fakta soal rambutnya. Ia juga mengaku sudah nyaman dengan penampilannya saat ini.

"Enggak banyak yang tahu. Gua juga jarang ngomong. Orang tahunya gua botak karena enggak tumbuh, karena tua," ujar Deddy.

"Enggak, gua tumbuh, cuma dicukur. Akhirnya jadi style, itu saja. Kalau orang nanya mau numbuhin rambut apa enggak, gua maunya begini terus. Karena ternyata enak botak itu," pungkas sang mantan pesulap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.