Sukses

6 Potret Alvin Faiz – Henny Rahman Bulan Madu di Labuan Bajo, Indah dan Romantis

Alvin Faiz dan Henny Rahman bulan madu di Labuan Bajo.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Alvin Faiz dan Henny Rahman tengah menikmati liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Perjalanan pengantin baru ini disebut sebagai bulan madu. Sebagaimana diketahui, Alvin dan Henny menikah pada 14 Agustus 2021.

Pernikahan mereka kala itu menjadi sorotan lantaran keduanya tak pernah diketahui dekat dan berlangsung secara tertutup. Saat itu, Alvin baru resmi bercerai dengan Larissa Chou pada 16 Juni 2021. Selain itu, perempuan 27 tahun dikenal sebagai mantan istri aktor Zikri Daulay, teman dari Alvin.

Menikmati momen bulan madu, putra almarhum Arifin Ilham ini terlihat bahagia. Berikut 6 potret Alvin Faiz dan Henny Rahman bulan madu di Labuan Bajo dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (13/10/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Merangkul

Di bawah terik sinar matahari, ayah dari Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan tampak merangkul sang istri. “MasyaAllah tabarakallah,” tulisnya sebagai caption.

3 dari 7 halaman

Kacamata Hitam

Alvin dan Henny sama-sama memakai kacamata hitam. Keduanya pun kompak menebar senyum.

4 dari 7 halaman

Hitam Putih

Pada unggahan lain, terlihat cowok 22 tahun memakai outfit serba putih. Sementara Henny tampak anggun dengan hijab warna hitam.

5 dari 7 halaman

Pemandangan

Berada di ketinggian, tampak di belakang Alvin dan Henny indahnya pemandangan Labuan Bajo. “Alhamdulillah,” tulis Alvin.

6 dari 7 halaman

Memandangmu

Layaknya pengantin baru, keduanya berpose romantis. Tampak Alvin dan Henny saling menatap.

7 dari 7 halaman

Genggam

Terlihat Alvin dan Henny saling menggenggam tangan. “The most beautiful view is the one i share with you (pemandangan paling indah adalah yang aku bagi bersamamu),” tulis ibunda Muhammad Zayn El Barack Daulay pada caption.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.