Sukses

Tissa Biani Ungkap Hal yang Membuatnya Nyaman Pacaran dengan Dul Jaelani Selama Setahun

Tissa Biani mengungkap bahwa hal yang membuat hubungannya dengan Dul bisa dijalani dengan mudah adalah karena dilandasi kepercayaan.

Liputan6.com, Jakarta - Tissa Biani dan Dul Jaelani beberapa waktu lalu merayakan hari jadi hubungan asmaranya yang sudah menginjak satu tahun. Ini menjadi salah satu bukti bahwa mereka memang serius menjalani hubungan.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, Dul Jaelani mengutarakan keinginannya untuk menikah dengan Tissa Biani. Terlepas dari itu, ada beberapa hal yang membuat Tissa Biani bisa menjalani hubungannya setahun ini dengan begitu nyaman.

Salah satunya adalah karena baik Tissa Biani maupun Dul Jaelani masing-masing saling mendukung satu sama lain dalam berkarier. Kendatipun keduanya menggeluti dua hal yang berbeda, Tissa Biani di bidang seni peran, sementara putra bungsu Maia Estianty itu di bidang musik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Mendukung

Hal itu ia ungkap ketika menjadi tamu podcast Hello Story yang tayang di YouTube MD Entertainment.

"Nggak kerasa (sudah setahun), soalnya mungkin kita saling support ya dalam berkarier, Dul di musik, aku di film. Jadi misalnya kalau dia lagi rekaman aku datang, aku lagi syuting dia datang, jadi bener-bener nggak mau mengganggu pasangan kita dalam berkarya, jadi bener-bener saling support, apalagi kita masih muda," ungkap Tissa Biani.

 

3 dari 4 halaman

Tak Melarang

Selain itu, menurut Tissa hal yang juga membuat hubungannya dengan Dul bisa dijalani dengan mudah adalah karena dilandasi kepercayaan. Dari situ, baik Tissa maupun Dul tidak pernah melarang dan membatasi satu sama lain.

"Nggak sama sekali sih (larangan-larangan) karena kan aku juga tau dia nanti pasti akan duet sama siapa. Sejauh ini dia sih nggak pernah ngelarang-larang," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Kepercayaan

Tissa Biani menyadari bahwa kedekatannya dengan lawan main adalah bentuk profesionalitas dalam bekerja, begitu pula yang terjadi pada Dul. Tissa Biani meyakini bahwa terus memupuk kepercayaan terhadap pasangan jauh lebih penting ketimbang posesif dan membatasi ruang gerak sang kekasihnya.

"Ini kan udah bagian dari pekerjaan dan ini hidupku, di film tuh passion aku di sini. Jadi kadang kalau ada aturan larangan segala macam, apalagi aku masih muda kadang ada beban sih buat aku. Kecuali nantinya aku sudah menikah, dan pasanganku melarang baru aku bisa lebih mengerti. Dan alhamdulillah Dul nggak pernah ngelarang bener-bener," pungkas Tissa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.