Sukses

Segera Menikah, Ini 5 Potret Prewedding Miller Khan dan Farina Rebecca di Bali

Miller Khan umumkan segera menikah dengan Farina Rebecca, lakukan prewedding di Bali

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Miller Khan akan segera menikahi kekasihnya, Farina Rebecca. Hal ini diumumkan artis asal Malaysia lewat Instagram terverifikasinya. Pada Selasa (12/10/2021), bintang sinetron Azizah mengunggah foto prewedding.

Dari tag lokasi, diketahui bahwa Kintamani, Bali menjadi latar pemotretan prewedding Miller dan Farina. Mantan kekasih Arumi Bachsin terlihat gagah memakai setelan jas dan sepatu serba putih.

Pemain film Ratu Ilmu Hitam (2019) dan calon istri tampak serasi dan bahagia. Berikut 5 potret prewedding Miller Khan dan Farina Rebecca, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (13/10/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Cinta Dalam Hidupku

“Love of my life, soon to be (emoji pengantin wanita)” tulis Miller dalam caption. Farina pun menulis komentar pada unggahan ini. “Cie, bentar lagi jadi suamik,” tulisnya. Miller lalu menimpali lagi, “cie gak sabar.”

3 dari 6 halaman

1 Tahun

Pemain film Foxtrot Six telah pacaran setahun lebih dengan Farina. Pada September 2020, Miller pernah menyebut baru dua bulan menjalin hubungan dengan wanita yang dipanggil Nana.

4 dari 6 halaman

Helikopter

Maret 2021 lalu, Miller melamar Farina dengan cara yang mewah. Bintang sinetron Surga yang Kedua mengajak Farina naik helikopter, kemudian melamarnya.

5 dari 6 halaman

Alam

Kintamani dikenal memiliki pemandangan alam yang asri. Pose mesra Miller dan Farina makin terlihat romantis.

6 dari 6 halaman

Selamat

Warganet memberikan ucapan selamat kepada Miller Khan dan Farina Rebecca. Salah satunya manajer artis, Agung Saputra. "Congrats Miller," tulis pemilik Instagram @agungsaputrabm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.