Sukses

Ayu Ting Ting Tak Khawatir Orangtuanya Dipolisikan oleh Keluarga Hatersnya

Ayah Rozak dan Umi Kalsum dipolisikan, Ayu Ting Ting mengaku tak khawatir.

Liputan6.com, Jakarta Abdul Rozak dan Umi Kalsum orangtua pedangdut Ayu Ting Ting dilaporkan balik oleh keluarga Kartika Damayanti (KD), yang merupakan hatersnya pemilik akun @gundik_empang.

Keduanya dilaporkan ke Polres Bojonegoro, Jawa Timur, atas dugaan penghinaan, ancama, serta perbuatan tidak menyenangkan.

Terkait laporan tersebut pemilik nama Ayu Rosmalina buka suara. Bahwasanya setiap warga negara berhak melaporkan masalahnya ke pihak kepolisian.

"Ya enggak apa-apa ya, itu hak mereka," kata Ayu Ting Ting usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Khawatir

Bahkan Ayu Ting Ting tak khawatir sedikitpun terhadap laporan orangtua KD. Sebab menurut Ayu Ting Ting, wajar orangtuanya marah melihat anak dan cucunya dihina oleh KD.

"Enggak ya (khawatir). Karena buat saya, ayah sama ibu ke sana kan artinya pengin tahu. Benar enggak dia tinggal di sini, alamatnya di sini, kenapa membuat hal seperti itu. Kan wajar ya namanya orangtua," ujar Ayu Ting Ting.

3 dari 4 halaman

Wajar

Bila di posisi Ayah Rozak dan Umi Kalsum, Ayu Ting Ting pasti akan melakukan hal yang sama. Sebab wajar orangtua marah bila anaknya diperlakukan semena-mena oleh orang lain.

"Gimana ya, saya pun orangtua. Kalau pun gitu saya pun pasti akan sama kayak yang saya lakukan sekarang. Jadi buat saya sih itu hal yang wajar," katanya lagi. 

4 dari 4 halaman

Insting Orangtua

Menguatkan ucapan Ayu Ting Ting, Minola Sebayang menganggap apa yang dilakukan oleh Ayah Rozak dan Umi Kalsum adalah insting orangtua dalam melindungi dan menjaga nama baik anak dan cucunya.

"Kalau anak kita kepalanya luka dilukai anak sebelah pasti ibunya marah, ayo kita datangi rumahnya. Kalau anaknya enggak ada yang ngomel-ngomelin itu pasti ibunya," tutur Minola Sebayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.