Sukses

7 Potret Rumah Super Mewah Hadiah Rossa untuk Orangtua

Rossa menghadiahkan rumah super mewah untuk kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Rossa memberikan hadiah kepada kedua orangtuanya sebuah rumah mewah. Tak tanggung-tanggung, Rossa menghadiahkan rumah seharga Rp 20 miliar di kawasan Sumedang, Jawa Barat.  

Rossa ikut membagikan momen kebahagiaannya itu di akun Instagram terverifikasi miliknya. Dia mengumumkan rumah yang dihadiahkan untuk orangtuanya telah rampung dan siap huni.

Nampak Rossa berpose bersama ayah dan ibunya di depan rumah mewah yang sudah jadi tersebut. Ketiganya tampak begitu bahagia dan tertawa lepas.

“Semoga Allah senantiasa menjaga mama papa. Sehat, panjang usia dan bahagia selalu. Aamiin. Doa yang sama untuk orangtua semuanya dan alfatihah untuk para orang tua yang sudah ditempatkan disisi Allah," kata Rossa.

Lalu seperti apa sih rumah mewah yang dihadiahkan Rossa untuk orang tuanya ini? Berikut gambarannya seperti dilansir dari brilio.net.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Penampakan Dalam

Begini penampakan di dalamnya, kala itu masih dalam proses pembangunan, tentunya sekarang sudah jauh lebih rapi dan bagus.

 

3 dari 8 halaman

Teras

Nah ini bagian teras lantai atasnya. Belum jadi saja sudah terlihat semewah ini.

 

4 dari 8 halaman

Luas

Sekarang orangtua Rossa sudah bisa menempati rumah baru ini. Terlihat rumah baru Rossa begitu luas dengan pekarangan rumah yang begitu indah.

 

5 dari 8 halaman

Pekarangan

Pekarangan rumahnya bisa dijadikan untuk main bola karena saking luasnya.

 

6 dari 8 halaman

Persembahan

Bangunan yang begitu megah ini dipersembahkan Rossa untuk ayah dan ibunya. Rossa memberikan rumah terbaik dan terindah untuk orangtuanya.

 

7 dari 8 halaman

Pesta

Rossa juga membuat pesta ulang tahun di rumah barunya itu bersama keluarga besar.

 

8 dari 8 halaman

Istimewa

Rossa tentunya tampak begitu lega dan bahagia karena bisa memberikan suatu yang istimewa untuk orangtuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.