Sukses

Nonton Episode Lengkap Istri Impian, Perjuangan Nabila Mempertahankan Mahligai Rumah Tangga

Nonton episode lengkap sinetron Istri Impian yang tayang setiap hari pukul 16.00 WIB di Indosiar dan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar kembali menayangkan sinetron terbarunya pada awal Senin, (4/10/2021) berjudul Istri Impian. Sinetron persembahan Mega Kreasi Film ini menggandeng Fay Nabila sebagai pemeran utamanya. Sebelumnya, sinetron ini diusung dengan tema Mega Series Suara Hati Istri: Nabila.

Sinetron Istri Impian menitik fokuskan cerita pada kisah Nabila (Fay Nabila) yang dipaksa menikah dengan seorang pria yang baru saja kenal dengannya yang bernama Dimas (Lian Firman).

Sebelum bertemu dengan Nabila, Dimas diketahui memiliki kekasih hati bernama Hanna yang siap untuk dinikahi. Sayangnya, ibunya tiba-tiba membatalkan restu untuk kedua pasangan ini lantaran mengetahui ayah dari Dimas.

Kandasnya restu dari orang tua membuat Dimas kesal. Di saat yang bersamaan muncul peristiwa yang membuat kisah hidup Dimas maupun Nabila berubah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janji untuk Ibu

Karena mendengar Ibunya memiliki janji yang belum ditepati, keluarga Nabila setuju untuk mewujudkannya. Perjanjian itu berupa pernikahan antara anak Vina (Erlin Sarintan) dengan anak dari Lita, ibu Nabila.

Semula, ayah Nabila setuju untuk menikahkan anak tertuanya dengan Dimas. Namun saat harinya tiba, kakak Nabila melarikan diri lantaran tidak ingin terikat dengan pria yang sama sekali belum ia kenal.

Karena banyaknya tamu undanga yang telah hadir, kedua keluarga baik ayah Nabila dan Vina mengambil keputusan dadakan supaya tidak membuat malu keluarga. Mereka berdua pun akhirnya setuju untuk menikahkan Nabila dengan Dimas.

Nabila dengan berat hati rela dipinang oleh Dimas. Selain untuk menjaga nama baik keluarga, Nabila ingin almarhum ibunya bisa tenang.

3 dari 4 halaman

Kebohongan Besar

Usut punya usut, semua cerita tentang janji Vina dan Lita hanyalah karangan semata. Berkedok sebagai teman lama Lita, Vina ternyata merencanakan sesuatu di balik drama besar yang dibuatnya.

Ketika hendak pergi ke suatu tempat, Vina tidak sengaja menabrak Lita yang sedang menyebrang jalan. Karena Vina tidak fokus menyetir, ia tak sengaja menabrak Lita. Bukannya turun dan bertanggung jawab, Vina justru melarikan diri.

Nasib baik mungkin menghampiri Vina. Peristiwa yang terjadi tersebut memang sempat terekam kamera pengawas, namun tidak bisa memperlihatkan dengan jelas nomor mobil Vina. Ia yang ketar ketir karena takut diburu pun datang dengan ide di luar nalar demi menyelamatkan dirinya.

4 dari 4 halaman

Cobaan untuk Nabila

Meskipun pernikahan yang ia langsungkan didasarkan karena pemenuhan janji, hal ini tidak membuat Nabila menganggap enteng hubungan ini. 

Baru saja menikah beberapa hari, Nabila sudah dikagetkan dengan Dimas yang dengan gamblang mengenalkan dirinya kepada kekasihnya yaitu Hanna. Karena Dimas tahu alasan ibunya menikahkan dirinya dengan Nabila, ia dengan semena-mena memperlakukan Nabila sesuka hatinya.

Nabila mencoba bersabar meskipun hatinya terluka. Cobaan pun datang ketika ia tahu Dimas tetap ingin menikah dengan Hanna.

Kini, sinetron Istri Impian telah menyentuh episode yang ke-9. Bagi Anda yang melewatkan sinetron ini, Anda dapat kembali menyaksikan sinetron Istri Impian episode lengkap melalui aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.