Respons Song Joong Ki soal Penggemar yang Girang Lihat Reuni Manisnya dengan Jeon Yeo Been

Oleh Ratnaning Asih pada 13 Okt 2021, 07:00 WIB
Diperbarui 13 Okt 2021, 07:00 WIB
Jeon Yeo Been dan Song Joong Ki dalam Vincenzo. (tvN via Soompi)
Perbesar
Song Joong Ki menceritakan apa yang terjadi di karpet merah sampai ia menoleh ke arah Jeon Yeo Been. (tvN via Soompi)

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar drama Korea Vincenzo girang bukan kepalang melihat momen Song Joong Ki di karpet merah Busan International Film Festival, baru-baru ini. Pasalnya, ia bertemu lagi dengan lawan mainnya di drakor ini, Jeon Yeo Been.

Foto sang pemeran Vincenzo yang menoleh ke belakang, ke arah Jeon Yeo Been, beredar luas dan ramai diperbincangkan penggemar. Banyak yang bernostalgia, tak sedikit yang merasa gemas dengan momen singkat nan manis ini.

Sang bintang Space Sweepers bahkan sempat merespons hal ini dalam wawancara bersama Star News. Ia menceritakan apa yang terjadi di karpet merah sampai ia menoleh seperti itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Dengar Nama Jeon Yeo Been

Busan International Film Festival 2021
Perbesar
Aktor Korea Selatan Song Joong Ki berpose di karpet merah Busan International Film Festival (BIFF) ke-26 di Busan Cinema Center, Busan, Korea Selatan, 6 Oktober 2021. (Jung Yeon Je/AFP)

"Aku datang pertama, dan aku menoleh, karena mendengar nama aktris Jeon Yeo Been dipanggil. Para penggemar menikmati hal ini, dan bilang Vincenzo menatap Cha Young," kata dia, menyebut nama karakter yang ia dan Jeon Yeo Been perankan di Vincenzo, diwartakan Soompi, Selasa (12/10/2021).


Chemistry yang Hebat

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Been dalam Vincenzo. (tvN via Soompi)
Perbesar
Song Joong Ki dan Jeon Yeo Been dalam Vincenzo. (tvN via Soompi)

Ia menambahkan, "Chemistry-ku dengan aktris Jeon Yeo Been sangat bagus karena kami yang paling banyak bersama dalam delapan bulan syuting Vincenzo."


Kepribadian Cocok

Jeon Yeo Been dalam Vincenzo. (tvN via Soompi)
Perbesar
Jeon Yeo Been dalam Vincenzo. (tvN via Soompi)

Menurut Song Joong Ki kerja tim dalam drakor ini bisa terjadi karena Jeon Yeo Been menyesuaikan diri dengan dirinya dengan sangat baik.

"Ia adalah orang yang penuh pengertian terhadap aktor yang menjadi lawan mainnya. Dalam aspek itu, kepribadian kami cocok saat bersama," mantan suami Song Hye Kyo ini menjelaskan.


Kirim Truk Kopi dan Bingsoo

Hubungan Jeon Yeo Been dan Song Joong Ki memang tetap baik meski syuting Vincenzo sudah rampung. Awal Juli lalu, Song Joong Ki bahkan mengirimkan truk kopi dan bingsoo, atau es serut Korea, ke lokasi syuting drakor yang dibintangi Jeon Yeo Been, Glitch.

"Seluruh tim Glitch sangat senang karena oh! Vincenzo Cassano kami, Song Joong Ki, mengirimkan truk kopi...truk bingsoo!!! Terima kasih banyak" tulis Jeon Yeo Been kala itu.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya