Sukses

Respons Song Joong Ki soal Penggemar yang Girang Lihat Reuni Manisnya dengan Jeon Yeo Been

Song Joong Ki menceritakan apa yang terjadi di karpet merah sampai ia menoleh ke arah Jeon Yeo Been.

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar drama Korea Vincenzo girang bukan kepalang melihat momen Song Joong Ki di karpet merah Busan International Film Festival, baru-baru ini. Pasalnya, ia bertemu lagi dengan lawan mainnya di drakor ini, Jeon Yeo Been.

Foto sang pemeran Vincenzo yang menoleh ke belakang, ke arah Jeon Yeo Been, beredar luas dan ramai diperbincangkan penggemar. Banyak yang bernostalgia, tak sedikit yang merasa gemas dengan momen singkat nan manis ini.

Sang bintang Space Sweepers bahkan sempat merespons hal ini dalam wawancara bersama Star News. Ia menceritakan apa yang terjadi di karpet merah sampai ia menoleh seperti itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dengar Nama Jeon Yeo Been

"Aku datang pertama, dan aku menoleh, karena mendengar nama aktris Jeon Yeo Been dipanggil. Para penggemar menikmati hal ini, dan bilang Vincenzo menatap Cha Young," kata dia, menyebut nama karakter yang ia dan Jeon Yeo Been perankan di Vincenzo, diwartakan Soompi, Selasa (12/10/2021).

3 dari 5 halaman

Chemistry yang Hebat

Ia menambahkan, "Chemistry-ku dengan aktris Jeon Yeo Been sangat bagus karena kami yang paling banyak bersama dalam delapan bulan syuting Vincenzo."

4 dari 5 halaman

Kepribadian Cocok

Menurut Song Joong Ki kerja tim dalam drakor ini bisa terjadi karena Jeon Yeo Been menyesuaikan diri dengan dirinya dengan sangat baik.

"Ia adalah orang yang penuh pengertian terhadap aktor yang menjadi lawan mainnya. Dalam aspek itu, kepribadian kami cocok saat bersama," mantan suami Song Hye Kyo ini menjelaskan.

5 dari 5 halaman

Kirim Truk Kopi dan Bingsoo

Hubungan Jeon Yeo Been dan Song Joong Ki memang tetap baik meski syuting Vincenzo sudah rampung. Awal Juli lalu, Song Joong Ki bahkan mengirimkan truk kopi dan bingsoo, atau es serut Korea, ke lokasi syuting drakor yang dibintangi Jeon Yeo Been, Glitch.

"Seluruh tim Glitch sangat senang karena oh! Vincenzo Cassano kami, Song Joong Ki, mengirimkan truk kopi...truk bingsoo!!! Terima kasih banyak" tulis Jeon Yeo Been kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.