Sukses

Manoj Punjabi Jelaskan Perbedaan Cinta Fitri Versi Sinetron dan Remake, Seperti Apa?

Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, menjelaskan perbedaan Cinta Fitri SCTV dengan versi remake yang mengudara di platform streaming.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Fitri, sinetron sepanjang tujuh musim sebanyak 1.002 episode, yang mengudara di SCTV dan Indosiar lahir kembali dalam format web series diperkuat para bintang muda.

Tissa Biani memerankan Fitri. Rizky Nazar menghidupkan karakter Farel. Omar Daniel menjadi Aldo sementara aktris Josephine Firmstone dipercaya sebagai Moza.

Produser MD Pictures, Manoj Punjabi menjelaskan Cinta Fitri web series adalah remake alias ulang buat, bukan prekuel apalagi sekuel. Meski demikian ada sejumlah perbedaan dari versi klasiknya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sebanyak 15 Episode

Dulu, sinetron Cinta Fitri digarap Encep Masduki. Kini, versi serial dipoles sutradara Anggy Umbara yang dikenal lewat film box office Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss part 1 dan 2.

“Untuk web series dibuat sebanyak 15 episode. Ini menandai langkah kami mewujudkan komitmen yang berkelanjutan melahirkan tayangan berkulitas,” beri tahu Manoj Punjabi.

3 dari 5 halaman

Remake dari IP Besar

Cinta Fitri the series tayang mulai 5 Oktober 2021 di WeTV dan Iflix, setiap Senin hingga Kamis jam 18.00. Ia berupaya membangkitkan kembali Cinta Fitri yang selama ini dikenal penuh kejutan dan disukai publik.

“Ini remake dari IP besar milik MD, dikemas dengan nuansa modern untuk generasi online masa kini. Harapan saya dalam kemasan digital series, Cinta Fitri disambut masyarakat Indonesia dan mancanegara,” katanya.

4 dari 5 halaman

Fitri Dipecat

Manoj Punjabi lalu memberi bocoran soal alur cerita Cinta Fitri The Series khususnya episode 5 dan 6. Di episode 5, Fitri pergi dari kediaman keluarga Aldo dan bekerja lebih giat. Ia ingin membuktikan pekerjaan yang diberikan Retro kepadanya bukan keputusan keliru.

Melihat kegigihan Fitri, Farel kagum. Ini membuat Aldo cemburu. Di sisi lain, Kayla yang jatuh hati pada Aldo juga terbakar cemburu. Nahas, suatu hari Fitri menghilangkan dokumen penting Retro yang harus segera dikirim. Walhasil, Farel memecat Fitri. 

5 dari 5 halaman

Keraguan Farel

Episode 6 menampilkan keraguan Farel usai memecat Fitri. Ratna menolong Fitri untuk mendapat pekerjaan baru di Retro meski sebagai staf cleaning service. Secercah harapan muncul saat Fitri menemukan dokumen yang hilang lalu mengembalikannya ke Farel.

Momen ini membuat Farel tergerak untuk diam-diam membantu Fitri mendapat pekerjaan tambahan dan upah lembur. Moza yang cemburu berat mencoba mengenal lebih dekat Fitri dan menjadi temannya. Namun ini tak semudah yang dibayangkan Moza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.