Sukses

Selebgram Tasya Revina Resmi Dilamar Arjuna Dewanto Suryo Putro

Hubungan asmara selebgram Tasya Revina dengan kekasihnya Arjuna Dewanto Suryo Putro semakin serius.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara selebgram Tasya Revina dengan kekasihnya, Arjuna Dewanto Suryo Putro, yang sebelumnya putus nyambung kini makin jelas menuju pelaminan.

Tasya Revina, influencer TikTok dengan 4,6 juta followers akhirnya dilamar oleh kekasihnya yang sempat viral karena video klarifikasi dan perseteruan dengan mantannya. "Iya. Akhirnya setelah berhasil mendapatkan restu orangtuanya, saya sudah lega bisa melamar Tasya," kata Arjuna kepada awak media di Jakarta, Selasa (12/10/2021).

Pengusaha industri hiburan ini menyebut, dirinya lega karena sudah bisa membuat menggelar lamaran dengan hikmat di Mecapan Space, Menteng Dalam, Jakarta Pusat, 10 Oktober 2021. "Saya berusaha semaksimal mungkin buktikan ke orangtuanya Tasya, kalau saya bener-benar serius meminang anaknya," imbuhnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pendewasaan Diri

Arjuna Dewanto mantap menghabiskan waktu membangun rumah tangga bersama Tasya. Ia pun menilai, berbagai peristiwa yang mereka alami berdua menjadi sarana pendewasaan diri.

"Ya, kita kan semuanya juga belajar dari kesalahan. Apa pun kejadiann yang lau, juga semakin memuat kita dewasa, dan saya pribadi juga nggak mau kehilangan Taasya lagi, dia berarti banget buat saya," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Senang Dapat Restu

Pada kesempatan yang sama, Tasya Revina senang karena Arjuna bisa direstui orangtuanya.

"Iya, mungkin kalau orang tua saya lihat Arjuna datang membut netizen gaduh tapi pada saat itu mama saya tidak tahu seperti apa ceritanya. Sampai Arjuna menghampiri mereka ke Medan untuk menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Siapkan Tanggal Pernikahan

Pasangan ini kompak mengucap syukur, dapat dengan tenang membut acara lamaran yang ternyata sudah dipersiapkan lama sekali. Mereka pun sedang mempersiapkan tanggal dan acara untuk ke jenjang berikutnya.

"Alhamdulillah, sekarang sudah terlaksana," kata Tasya memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.