Sukses

Warner Music Indonesia Perkenalkan Single Perdana Rafi Sudirman Berjudul Collide

Lagu berbahasa Inggris ini merupakan debut Rafi Sudirman bersama label rekaman Warner Music Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Label rekaman Warner Music Indonesia mengumumkan kerjasama dengan penyanyi Rafi Sudirman melalui lagu berjudul "Collide". Lagu berbahasa Inggris tersebut merupakan debut perdana penyanyi beraliran pop dan RnB bersama major label.

Karya musik Raffi Sudirman sebelumnya terdengar di jalur musik indie. Bersama label rekaman besar seperti Warner Music Indonesia, pria berusia 17 tahun ini berharap musikalitasnya bisa diterima pasar musik di Tanah Air.

"Saya berharap semoga single Collide ini bisa menemani keseharian teman-teman semua disaat sedang bersama keluarga, teman, ataupun mungkin pacar," kata Rafi Sudirman melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Selasa (12/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Easy Listening

Rafi berharap Collide bisa diterima oleh para pendengar musik dalam negeri maupun luar negeri. Apalagi, ia menyajikan lagu itu dengan aransemen musik yang segar dan easy listening.

"Saya ingin lagu ini menjadi bagian dari hal-hal kecil yang terjadi di hidup teman-teman semua sehingga menjadi memori untuk dikenang," Rafi mengungkapkan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Permasalahan dalam Hubungan

Rafi mengatakan, lagu "Collide" bercerita tentang pasangan yang tengah bermasalah untuk mempertahankan hubungannya. Ada kala cinta terasa begitu indah, begitu pula sebaliknya.

Permasalahan dalam sebuah hubungan akan selalu ada dan itu merupakan hal yang normal. ”be my ride or die, everything's all right with you by my side", adalah secuplik lirik dari lagu tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Lirik Lagu yang Dalam

Musisi berusia 17 tahun ini memang suka mencurahkan isi hatinya lewat lirik lagu yang dalam. Begitu pula di lagu teranyarnya, Collide.

Being very honest and vulnerable about your feeling isn’t easy. Ini yang memotivasi aku untuk terus menulis melodi yang berbeda dan lirik yang catchy. Lagu ini memiliki arti spesial buat aku. Mengingatkan tentang komitmen, sebuah hal yang sangat kuat dan powerful,” katanya. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.