Sukses

4 Potret Cinta Brian Bintang Sinetron Buku Harian Seorang Istri Bertemu Guruh Soekarnoputra, Diberi Batik Tulis

Cinta Brian bintang Buku Harian Seorang Istri bertemu Guruh Soekarnoputra, berikut empat potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cinta Brian kian populer setelah membintangi sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV. Perannya sebagai Dewa Buwana sukses memukau pemirsa TV. Chemistry yang dibangun dengan Zoe Abbas Jackson juga menuai pujian. 

Belum lama ini, cowok kelahiran 27 Juli 1998 bertemu dengan Guruh Soekarnoputra. Cinta mengunggah momen pertemuan dengan adik kandung Megawati Soekarnoputri ke Instagram terverifikasinya.

Kakak Junior Roberts pun mengucapkan terima kasih pada Guruh Soekarnoputra. Berikut empat potret momen pertemuan Cinta Brian dengan putra Presiden pertama RI, Ir. Soekarno dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (12/10/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hebat

Pemain sinetron Princess Mermaid 2 ini mengunggah foto bersama politikus kelahiran 13 Januari 1953. “Yesterday was a great and fabulous sunday (kemarin adalah hari Minggu yang hebat dan sangat menyenangkan),” tulis Cinta Brian menggambarkan pertemuan dengan Guruh.

3 dari 5 halaman

Terima kasih

Aktor berdarah Inggris-Bali ini mendapat batik tulis yang didesain khusus. “Terimakasih Mas Guruh untuk batik tulis, handmade one and only design, truly honor for the precious gift (buatan tangan dan desain satu-satunya, merasa sangat terhormat mendapat kado yang berharga),” tulis Cinta.

4 dari 5 halaman

Akrab

Tak diketahui pasti apakah Cinta dan Guruh sudah pernah bertemu sebelumnya. Namun dalam potret, keduanya terlihat akrab. Tampak Guruh merapikan kerah batik Cinta.

5 dari 5 halaman

Ganteng

Warganet memuji ketampanan Cinta. Pesonanya semakin terpancar mengenakan batik tulis pemberian Guruh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.