Sukses

Momen Langka Tom Cruise Tampil di Muka Publik Bareng Sang Anak, Connor Cruise

Tom Cruise dan Connor terakhir kali terlihat bersama pada Oktober 2019 di London.

Liputan6.com, Los Angeles - Tom Cruise dikenal jarang sekali mengekspos kehidupan pribadinya. Tak cuma sang aktor, keluarganya pun jarang mengumbar momen kebersamaan.

Karena itulah, pertandingan bisbol LA Dodgers vs San Fransisco Giants pada Sabtu (9/10/2021),  jadi sebuah momen istimewa.

Pasalnya, bintang waralaba Mission Impossible ini hadir dalam pertandingan di San Fransisco bersama Connor Cruise, putranya yang berusia 26 tahun.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tampil Kasual

Dilansir dari People, Tom Cruise duduk bersama Connor di bangku penonton. Ia juga beberapa kali menyempatkan diri mengambil foto bersama penggemar.

Pria 59 tahun ini melawan udara dingin dengan jaket biru gelap, sementara anaknya tampil kasual dengan hoodie hitam plus topi.

3 dari 5 halaman

Jarang Terlihat Bersama

Tom Cruise dan anaknya sangat jarang terlihat bersama, termasuk dalam potretan fotografer. Mereka terakhir kali terlihat bersama pada Oktober 2019 di London.

Kala itu, keduanya sedang berjalan menuju helikopter pribadi.

4 dari 5 halaman

Adopsi Dua Anak

Connor Cruise adalah anak yang diadopsi Tom Cruise saat masih menikah dengan Nicole Kidman. Selain Connor, pasangan yang bercerai pada 2001 ini juga mengadopsi seorang balita perempuan bernama Bella.

Ia juga memiliki seorang anak biologis, Suri, bersama Katie Holmes.

5 dari 5 halaman

Penganut Scientology

Seorang sumber People mengatakan pada 2019, kedua anak tertua Tom Cruise ini adalah penganut Scientology taat seperti ayahnya.

Bella kini tinggal di London bersama suaminya. Sementara Connor yang hobi mancing, kini diketahui menetap di Clearwater, Florida, dekat dengan kantor pusat Scientology.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.