Sukses

6 Potret Jadul Lydia Kandou, Ibunda Nana dan Naysilla Mirdad yang Cantik Serta Multitalenta

Lydia Kandou laris manis jadi bintang film dan iklan pada era 1980-an, berikut potret jadul ibunda Nana dan Naysilla Mirdad.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lydia Kandou termasuk dalam jajaran bintang papan atas pada era 1980 hingga 1990-an. Ibunda Nana dan Naysilla Mirdad ini tampil di sejumlah film populer. Perempuan kelahiran 21 Februari 1962 ini juga pernah merilis beberapa album musik pada era 1980-an.

Popularitas Lydia kala itu membuatnya dipercaya menjadi bintang iklan sejumlah produk. Mantan istri Jamal Mirdad pernah menjadi bintang iklan sabun mandi, produk perawatan rambut, sepeda motor dan lain-lain. Saat tren film nasional didominasi kategori dewasa, Lydia beralih ke TV dan bermain di sitkom Gara-gara yang diproduksi hingga tujuh tahun.

Meski tak sebanyak dulu, setiap tahun Lydia unjuk kebolehan akting entah itu di film, sinetron atau web series. Tahun ini, Lydia muncul di Cinta Fitri The Series. Berikut 6 potret jadul Lydia Kandou dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (12/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Rambut

Keindahan rambut Lydia membuatnya dipercaya menjadi bintang iklan sebuah produk perawatan rambut. Tampak salah satu iklan cetak Lydia muda dengan story board bermain tenis.

3 dari 7 halaman

Senyum

Dengan riasan natural, pemain sinetron Pernikahan Dini tetap terlihat menawan. Ia makin cantik saat tersenyum.

4 dari 7 halaman

Nyanyi

Selain akting, Lydia juga pernah merilis setidaknya 5 album musik. Ini salah satu sampul album Lydia.

5 dari 7 halaman

Unyu

Peraih dua Piala Citra lewat film Boneka Dari Indiana serta Ramadhan dan Ramona ini terlihat imut mengenakan baju bergaris putih merah.

6 dari 7 halaman

Serius

Salah satu potret ibunda Kenang Mirdad dengan wajah serius. Terlihat anggun dan menawan.

7 dari 7 halaman

Kuning

Popularitas Lydia membuatnya kerap menghiasi sampul majalah. Tak hanya cantik dan penuh percaya diri, ia juga fotogenik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini