Sukses

Kembali ke Indonesia, Raul Lemos Bersyukur Temui Anang Hermansyah

Raul Lemos sudah kembali ke Indonesia setelah kebijakan lockdown atau kuncitara di Timor Leste direlaksasi.

Liputan6.com, Jakarta - Raul Lemos telah kembali ke Indonesia setelah sekitar satu tahun menetap di Timor Leste karena lockdown atau kuncitara. Kedatangan Raul disambut bahagia oleh anak dan istrinya.

Setelah beberapa hari berada di Jakarta, Raul Lemos mulai beraktivitas di luar rumah. Orang yang pertama dia temui adalah Anang Hermansyah, mantan suami KD.

"Alhamdulillah pertemuan pertama," tulis suami KD yang berprofesi sebagai pengusaha itu di akun Instagram terverifikasinya, Senin (11/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto bareng Anang. Keduanya kompak berpose dengan senyum ke kamera.

Ia bersyukur karena bisa bertemu kembali dengan Anang Hermansyah setelah sekian lama. "Sudah partner berjalan satu tahun lebih namun baru ketemu akibat pandemic," tutup Raul Lemos.

3 dari 4 halaman

Kebahagiaan KD

Sementara itu, lewat akun Instagramnya, Krisdayanti juga meluapkan kebahagiaan saat sang suami kembali ke Indonesia. "Kau datang demi kebahagiaanku," tulisnya Sabtu (9/10/2021).

4 dari 4 halaman

Pelukan

Momen pertemuan itu langsung dimanfaatkan oleh mereka dengan saling berpelukan. Tampak jelas kebahagiaan di wajah Krisdayanti dan anak-anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.