Sukses

Gading Marten Pamer Pose Bareng Teman-Teman Beristri, Isyaratkan Nyaman Jadi Duda

Gading Marten santai saja dengan statusnya yang masih duda, malah menyampaikan kelakar untuk sahabat-sahabatnya yang langgeng berumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten sejak awal muncul di dunia hiburan hingga terkenal seperti sekarang, selalu memiliki bahan candaan saat muncul di depan publik, termasuk saat ia membuka media sosial.

Mantan suami Gisella Anastasia ini pun terlihat masih sering menikmati waktu dengan teman-temannya. Tiga di antaranya adalah Arief Muhammad, Uus, dan Den Dimas.

Aktor sekaligus presenter ini pun seolah santai saja dengan statusnya yang masih duda setelah bercerai dari Gisel tiga tahun lalu. Pasalnya, tiga temannya itu diketahui tetap langgeng dengan istri masing-masing. Malahan, Gading melontarkan kelakar seputar rumah tangga dalam sebuah unggahan di media sosial.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Top Up Nyawa

"Selamat sore suami2 yang posting anak dan istri untuk top up nyawa…," celetuk Gading Marten sebagai keterangan foto bersama ketiga sahabatnya tersebut yang diunggah belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Kerap Jadi Bahan Ledekan

Diketahui, ayah satu anak ini kerap menjadi bahan candaan teman-temannya dengan statusnya sebagai duda. Namun kelakar tersebut menjadi bukti bahwa Gading tidak pernah mengambil hati perkataan teman-temannya.

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Rupanya, candaan tak hanya berasal dari teman-temannya. Sejumlah warganet juga secara berani meledek Gading Marten atas kelakarnya soal rumah tangga tersebut.

"Mentang mentang free refill," celetuk @buburayamracer.

"Soal nya kalo suami2 udah deket papading para istri deg degan bawaan nya ..," kelakar @widishaq.

"Mood bgt bacain caption bapa bapa ini HAHAHAHHAHAHA," ujar @alifahsalwaa.

"Ciyeee yang gak punya istri," ceplos @nellamey22.

5 dari 5 halaman

Kedekatan Setelah Cerai

Setelah bercerai dari Gisel, Gading Marten sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah selebriti. Salah satu yang paling hangat adalah Enzy Storia.

Ivan Gunawan pun sempat mengomentari unggahan Gading Marten saat bersama Enzy Storia. Desainer satu ini mengatakan siap untuk merancang baju pernikahan Gading dan Enzy. Alhasil, beredarlah kabar bahwa keduanya akan segera menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.