Sukses

Ivan Gunawan Jawab Kabar Sudah Menikah Siri dengan Ayu Ting Ting

Ivan Gunawan mengaku sayang banget dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan kembali dikabarkan menjalin hubungan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Bahkan, keduanya diisukan sudah menikah siri. 

Soal kabar pernikahan siri itu, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting akhirnya buka suara. Saat hadir sebagai bintang tamu di acara Bisik Bisik Tetangga Reborn, Igun awalnya menanggapi dengan nada bercanda.

“Emang udah kedengeran ya kalo aku nikah siri?" ujar Ivan Gunawan seperti dilansir dari kanal Youtube MOP Channel, Senin (11/10/2021).

“Kalau sampe aku udah nikah siri pasti (Ayu) udah hamil duluan dong. Karena kalau nikah siri kan biasanya udah nggak kuat," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prinsip

Sementara itu Ayu Ting Ting yang ada di samping Ivan Gunawan mengatakan sebuah prinsip pernikahan. Jika memang ia dan Ivan Gunawan benar-benar sampai ke pelaminan, ibunda Bilqis Khumairah Razak itu ingin pernikahannya langgeng seumur hidup. 

“Aku sama Igun itu punya prinsip berdua ya, kita kalo misalkan bener-bener sampai jadi nikah itu bener-bener harus seumur hidup. Bukan cuma main-main, karena panjang. Bukan cuma buat main-main sehari, dua hari, sebulan, dua bulan," terang Ayu.

 

3 dari 4 halaman

Gosip Miring

Ivan Gunawan pun menambahkan jika memang suatu saat ia berjodoh dengan Ayu, ia berharap semua orang tidak mendengarkan gosip-gosip miring. 

"Intinya gini buat kalian, nanti nih nggak tau kapan. Mungkin bisa bulan depan, tahun depan, kalo sampe saya memang berjodoh dengan Ayu udah itu aja yang didenger," tegas Igun.

 

4 dari 4 halaman

Sayang Banget

Bicara mengenai perasaan dan kedekatannya dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan menegaskan kalau ia sangat sayang pada pedangdut berusia 29 tahun itu. 

“Kalo dibilang sayang, sayang banget. Dibilang deket, deket banget. Tapi menikah itu kan berkomitmen," tegasnya.

"Nah di sini aku belum bisa mengumumkan ke temen-temen semua tentang apa yang sekarang kita lakukan buat kehidupan kita hari ini, besok dan selamanya. Jadi ya tunggu aja, jodoh nggak ke mana," pungkas Ivan Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.