Sukses

Raul Lemos Klarifikasi Tudingan Tak Lakukan Karantina Setiba di Jakarta dari Timor Leste

Raul Lemos akhirnya bisa berkumpul dengan Krisdayanti dan kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Suami Krisdayanti, Raul lemos, akhirnya bisa berkumpul kembali dengan istri dan kedua anaknya di Jakarta. Sebelumnya, Raul Lemos sempat tertahan di Timor Leste karena lockdown akibat pandemi Covid-19. 

Namun kedatangan Raul Lemos dianggap warganet tidak melalui proses karantina. Menanggapi tudingan itu, Raul Lemos memberikan klarifikasinya.

“Alhamdulillah...Akhirnya sampai juga di rumah dan bertemu dengan keluarga tercinta setelah perjalanan panjang via karantina mandiri di Kupang dan mengikuti beberapa prosedur Covid-19, salah satunya PCR. Perjalanan dari Dili kali ini sangat epic dan penuh perjuangan,” tulis Raul Lemos di akun Instagramnya, Senin (11/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalan Panjang

Raul juga menceritakan perjuangannya bisa berkumpul kembali keluarga di Jakarta. Saat itu dirinya harus menempuh waktu berjam-jam dari Dili sampai Jakarta. 

“Kalau dulu terbang dari Dili-Bali-Jkt maksimal 6 jam sudah sampai. Kini butuh beberapa hari karena via perbatasan Atambua/NTT dan melalui protocol kesehatan yang sangat ketat serta melelahkan," ucap Raul Lemos.

 

3 dari 4 halaman

Perjuangan

“But is ok, semua perjuangan dan pengorbanan itu terbayar lunas Setelah ketemu keluarga, istri tercinta, anak-anak yg perkembangannya semakin banyak dan tambah besar, saudara2 serta mama yg alhamdulillah tetap sehat juga awet muda," tulis Raul Lemos.

 

4 dari 4 halaman

Berkumpul

Di akhir kalimat, Raul Lemos mengaku bahagia karena bisa berkumpul dengan istri dan dua anaknya bertepatan ulang tahun ibu mertuanya. 

“Alhamdulillah bertepatan mama hari ini ulang tahun. Happy Birthday mama. Panjang umur dan sehat selalu ya,"  pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.