Sukses

7 Potret Vila Milik Sule di Puncak yang Bernuansa Bali, Bikin Kepingin Mampir

Sule merogoh kocek senilai Rp 10 miliar untuk bisa membeli vila ini secara tunai.

Liputan6.com, Jakarta Sule dan keluarganya beberapa waktu lalu menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu liburan di sebuah vila. Berlokasi di Puncak, Bogor, Jawa Barat, vila mewah ini awalnya hanya disewa namun akhirnya dibeli oleh Sule.

Alhasil, Sule pun merogoh kocek senilai Rp 10 miliar dan langsung membelinya secara tunai. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Sule dalam konten di kanal YouTube SULE FAMILY.

Dalam videonya, terlihat ia langsung merekam momen menjelajahi isi vila miliknya tersebut. Komedian yang juga ayah Rizky Febian ini pun membeberkan bahwa vila mewahnya akan disewakan kembali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Bernuansa Bali

Terletak di kawasan Puncak, vila milik Sule ini dibuat dengan suasana khas Bali. Nuansa vila ini memang selaras dengan namanya, Bali House. Bahkan bila dilihat dari depan, gerbang vila ini sudah dibuat sedemikian rupa hingga terkesan etnik khas Bali.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apa sih tampilan mewah vila baru Sule ini? Berikut deretannya seperti bisa dilihat melalui video di kanal YouTube SULE FAMILY.

4 dari 10 halaman

1. Kolam Renang

Setelah memasuki gerbang, terlihat ada sebuah kolam renang luas yang menyambut penghuninya. Di area ini juga terdapat tempat bermain anak dan gazebo. Halaman rumputnya pun terbilang luas dan sangat cocok untuk berpesta.

5 dari 10 halaman

2. Ruang Depan

Di dalam vila, terdapat ruangan yang memiliki sofa besar. Area ini bisa digunakan sebagai ruang tamu sekaligus ruang keluarga.

6 dari 10 halaman

3. Kamar Lantai Satu

Memiliki dua lantai, dalam vila ini terdapat kamar di setiap lantai. Ini adalah tampilan kamar lantai satu.

7 dari 10 halaman

4. Ruang Tengah

Masuk lebih dalam, terdapat ruang tengah yang dilengkapi meja makan dan kursi serta meja yang bisa digunakan sebagai tempat berdiskusi.

8 dari 10 halaman

5. Dapur

Seperti inilah area dapur di vila baru Sule.

9 dari 10 halaman

6. Kamar Utama

Suasana di kamar utama lantai atas sedikit berbeda dengan lantai bawah, lebih luas dengan ranjang yang besar. Kamar mandinya pun seperti yang biasa kita lihat di mal atau hotel bintang lima.

10 dari 10 halaman

7. Balkon

Di lantai atas terdapat beranda dan balkon yang ukurannya sangat luas. Dari area ini juga bisa melihat kolam renang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.