Sukses

6 Potret Jennifer Eve Bintang Sinetron Naluri Hati SCTV Saat di Luar Negeri, Seru dan Selalu Modis

Sebelum pandemi Covid-19 melanda dunia, Jennifer Eve bintang sinetron Naluri Hati kerap berlibur ke luar negeri. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Eve tengah syuting sinetron Naluri Hati yang tayang di SCTV. Dalam sinetron produksi SinemArt, dara kelahiran 5 Februari 1999 ini berperan sebagai Cindy.

Sebelum pandemi Covid-19 melanda dunia, artis yang pernah memperkuat sinetron Istri Kedua ini hobi traveling. Jennifer terlihat beberapa kali berlibur ke luar negeri.  

Menengok akun Instagram terverifikasinya, pendukung sinetron Keajaiban Cinta mengunggah sejumlah foto saat di Singapura hingga Korea Selatan. Berikut 6 potret Jennifer Eve ketika berlibur di luar negeri, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (12/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Macau

Pemain film Sebuah Lagu Untuk Tuhan tampak cantik memakai sweter lengan panjang dan topi rajut warna putih. Ia terlihat berpose di depan Casino Lisboa, sebuah tempat di Macau. Foto ini diunggah pada November 2015.

3 dari 7 halaman

Universal

September 2016, pemain Vidio Original Series: I Love You Baby berlibur ke Singapura. Bergaya girly, terlihat ia berpose bareng karakter Minions saat berada di Universal Studios Singapura.

4 dari 7 halaman

Marina

Masih pada momen yang sama, bintang iklan makanan ringan ini berpose di depan Marina Bay Sands, salah satu hotel mewah dengan bangunan ikonis di Singapura.

5 dari 7 halaman

Kembar

Malaysia menjadi destinasi liburan Jennifer pada Juli 2017. Terlihat ia bergaya dengan latar gedung Twin Tower yang menjadi salah satu objek untuk difoto para turis saat berada di Kuala Lumpur.

6 dari 7 halaman

Korea

April 2018, Jennifer mengunggah foto tengah berada di Seoul, Korea Selatan. Melihat parasnya yang oriental dan pakaiannya yang trendi, beberapa warganet menyebut Jennifer seperti gadis Korea.

7 dari 7 halaman

Thailand

Dalam unggahan Mei 2019, wanita berzodiak Aquarius berada di Thailand. Tak takut terkena sinar matahari, ia terlihat berpose di atas perahu dengan outfit hitam dan kacamata berwarna senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.