Sukses

Nikita Willy 3 Kali Ganti Test Pack Saking Tak Percaya Hamil, Suami Beri Ciuman Bertubi-tubi

Indra Priawan yang kaget saat tahu Nikita Willy hamil, langsung mendaratkan ciuman bertubi-tubi di pipi dan kening sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Hati Nikita Willy berbunga-bunga saat hasil test pack menyebutnya tengah berbadan dua. Usia kehamilan bintang film Terlalu Tampan dan Alas Pati kini dua hingga tiga minggu.

Nikita Willy lantas minta sang suami membuka sebuah kantong yang ternyata berisi tiga buah test pack dengan merek berbeda. Hasilnya sama, yakni Nikita Willy positif hamil.

Seketika wajah Indra Priawan merona. Saking bahagianya, ia memeluk Nikita sambil mendaratkan beberapa ciuman di pipi bintang sinetron Putri Yang Ditukar dan Cinta Buta.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aku Masih Enggak Percaya

Lewat video eksklusif yang diunggah di kanal YouTube pribadi Nikita Willy, Minggu (10/10/2021), sang aktris menjelaskan mengapa ada tiga test pack di dalam kantong hitam itu.

“Aku masih enggak percaya, makanya aku beli lagi test pack di online (shop). Aku beli online akhirnya jam 11 siang sampai, aku tes lagi sendiri,” beri tahu pelantun “Kutetap Menanti.” 

3 dari 5 halaman

Barulah Aku Berani

“Nah setelah aku tes dengan tiga test pack yang berbeda, barulah aku berani kasih tahu Indra,” ujar Nikita Willy seraya menambahkan, “Tadi soalnya kayak bingung begitu benar apa enggak?”

Indra Priawan tampak syok mendapati tiga test pack dalam kantong hitam. Ia juga bingung dengan keterangan “pregnant 2-3” yang muncul dalam salah satu alat tes kehamilan itu.

4 dari 5 halaman

Dua Sampai Tiga Minggu

“Ini two to three ini apa sih?” tanya Indra Priawan kepada sang istri. “(Usia kandungan) dua sampai tiga minggu,” jawab Nikita Willy. Ia lantas mendaratkan beberapa ciuman ke pipi istri.

Indra Priawan tak menyangka bahwa kejutan dari istri ternyata kabar kehamilan. Semula, ia mengira yang di dalam kantong adalah barang berharga seperti kejutan yang sudah-sudah. 

5 dari 5 halaman

Kok Tipis Banget?

“Pas dipegang, kok tipis banget. Pas dibuka, wah ternyata test pack mau dibalik tuh waduh waduh… pas melihat tuh enggak bisa berkata apa-apa lagi,” ujar Indra Priawan dengan wajah berbinar.

Ia menyebut ini sebagai kejutan terbaik seumur hidup. “Itu adalah kejutan terbaik yang pernah saya dapat dan semoga lancar,” ujarnya lalu mendaratkan banyak ciuman bertubi-tubi di pipi dan kening Nikita Willy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.