Sukses

Ria Ricis dan Teuku Ryan Akan Gelar Acara Ngunduh Mantu di Aceh

Oki Setiana Dewi ungkap persiapan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi, Ria Ricis dan Teuku Ryan segera menikah. Sejumlah pihak tentunya penasaran, di mana dan kapan hari bahagia itu akan dilangsungkan.

Terkait hal ini, pihak keluarga masih merasasiakan. Namun yang pasti, gedung pernikahanannya berada di kasawan Ibu Kota yang strategis.

"Alasannya karena tempat strategis sehingga tidak menyulitkan teman-teman yang datang dan kapasitasnya lebih bisa memuat banyak," tutur Oki Setiana Dewi dikutip dari KH Infotainment, Senin (11/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan

Persiapan menuju hari H juga hampir rampung. Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah mengurus segala hal yang dibutuhkan untuk menyambut hari bahagia mereka.

"Kemarin sudah cek gedung dan alhamdulillah sudah fix di daerah Jakarta. Semuanya sudah, dekorasi, gedung, desainer, tinggal tahapan list tamu itu juga lumayan effort," bintang film Ketika Cinta Bertasbih menyambung.

3 dari 4 halaman

Ngunduh Mantu

Setelah seluruh rangkaian acara pernikahan di Jakarta selesai, rencananya Teuku Ryan dan Ria Ricis akan melakukan ngunduh mantu di Aceh.

"Ya kata Ryan memang ada ngunduh mantu karena keluarga beliau banyak di Aceh. Katanya setelah semua rangkaian acara ini selesai, akan ada acara di kampung halaman beliau," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Tanggal Pernikahan

Terkait tanggal, pihak Ria Ricis akan mengumumkan apabila waktunya sudah dekat dan pasti.

"Tanggalnya sudah ada tapi saya khawatir ketika menyebutkan satu tanggal tiba-tiba ada pergeseran hari kan enggak enak. Nanti kalau sudah fix pasti akan disampaikan daripada saya bicara takutnya berubah tanggal," tutup Oki Setiana Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.