Sukses

5 Potret Callista Arum Bintang Buku Harian Seorang Istri Dibaptis, Warganet Dengungkan Salam Toleransi

Callista Arum pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri menjalani prosesi pembaptisan, dihadiri Samuel Zylgwyn bintang Naluri Hati.

Liputan6.com, Jakarta Callista Arum belum lama ini dibaptis. Pemeran Lula dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri itu mengunggah sejumlah foto di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Keluarga menemani Callista saat dibaptis. Bintang sinetron Naluri Hati, Samuel Zylgwyn bersama sang istri, Franda, hadir dalam momen khidmat tersebut.

Warganet pun menyelamati artis kelahiran 2 April 2004. Berikut 5 potret Callista Arum pemain Buku Harian Seorang Istri saat dibaptis, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (11/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Khidmat

Suasana khidmat terasa dalam momen pembaptisan mantan atlet senam artistik ini. Terlihat ada Roy Romagny pemain sinetron Orang Ketiga turut andil dalam momen sakral ini.

3 dari 6 halaman

Samuel Zylgwyn

Samuel Zylgwyn bersama Franda hadir saat momen baptisan Callista. Tidak diketahui pasti hubungan Samuel dan Callista. Namun ia dikenal dekat dengan Roy Romagny yang membaptis gadis berdarah Manado dan Batak ini.

Roy dan Samuel pernah bermain bersama di sinetron Orang Ketiga. Belum lama ini Roy, Samuel bersama istri dan anak masing-masing juga liburan bersama.

4 dari 6 halaman

Keluarga

Artis yang bersekolah di SMAN 1 Serang ini tampak berpose dengan dua saudara laki-lakinya, Clementio dan Calvin Rumengan. Terlihat pula Tania istri Roy Romagny dan anaknya, Iska.

5 dari 6 halaman

Menggendong

Callista terlihat menggendong Iska, anak dari Roy Romagny dan Tania. Meski memakai masker, wajah keponakan Frans Mohede dan Amara Lingua ini terlihat semringah.

 

6 dari 6 halaman

Salam Toleransi

Sejumlah warganet menyalamati pembaptisan yang dijalani juara 1 English Competition kota Serang ini. Beberapa follower yang berbeda keyakinan mengucap salam toleransi untuk sang aktris. “Maap lula, aku kira kamu Islam. Salam toleransi yah,” tulis seorang netizen.

"Congaratulation Acha. Salam Toleransi," netizen lain menyahut. "Salam toleransi calista," warganet lain menambahkan. Tampaknya, lewat momen ini warganet mengajak sesama untuk merawat keragaman Indonesia. Salut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.