Sukses

Geger Wanda Hamidah Ngamuk Merasa Ditipu Habis-habisan oleh Pihak Asuransi

Wanda Hamidah mencak-mencak karena klaim asuransi anaknya yang cedera saat olahraga menemui jalan "sempit."

Liputan6.com, Jakarta Wanda Hamidah mencak-mencak di medsos. Ini bermula dari musibah yang menimpa salah satu anaknya. Saat berolahraga, putra Wanda Hamidah mengalami cedera serius.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, putra Wanda Hamidah mengalami cedera lutut dan terancam tak bisa lagi berlaga di lapangan basket lagi. Ini jelas pukulan berat bagi anak Wanda Hamidah.

Salah satu solusi untuk mengatasi cedera ini adalah operasi lutut dengan biaya mencapai puluhan juta rupiah. Terpikir oleh Wanda Hamidah untuk mengkover biaya operasi lutut dengan asuransi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sharing Saja

Sharing aja siapa tau berguna buat teman-teman. Saya pengguna asuransi Pr******** dari tahun 2009 / Kartu yang merah. Saya dan 3 anak.. 500rb/bulan,” cuit Wanda Hamidah.

Setelah Malakai lahir tambah lagi 1 anak saya asuransi kan (kesehatan). Total 5 anggota keluarga. Tahun lalu/ 2020 semua saya upgrade ke kartu hitam, naik iuranmya ke 750rb dan 1jt sekian,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Harus Operasi Lutut

Wanda Hamidah menumpahkan kekesalannya dalam unggahan di akun Intagram terverifikasinya, Minggu (10/10/2021). Ia mengunggah foto hitam polos dengan tajuk menyesal ikut asuransi. Ia mengaku hampir 12 tahun berasuransi namun belum pernah sekalipun dipakai.

Sampai Minggu lalu anak saya yang atlet basket harus operasi lutut karena 2 tahun ini cidera dan tidak boleh berolahraga (untuk seorang atlet, ini adalah pukulan yang berat),” cuitnya.

 

4 dari 5 halaman

Rp 10 Juta Saja

Rekomendasi dokter untuk operasi ditanggapi artis kelahiran Jakarta, 21 September 1977 dengan santai. Ia yakin, plafon asuransi bisa menutup biaya operasi putranya tapi kenyataan bicara lain.

Anyway operasi anak saya diperkirakan memakan biaya kurang lebih 50- 60 jt.. anda tau berapa yg mau dicover @id_pr********? 10 juta saja saudara-saudara.. kalau 10 aja yg dicover ga perlu asuransi deh huhuhu,” Wanda Hamidah menyambung. 

5 dari 5 halaman

Merasa Ditipu Habis-habisan

Gw ngerasa di scam! Ditipu abis-abisan.. sedih dan sakit hati bercampur menjadi satu sama asuransi. Apa semua asuransi gini ? Manis pas ditawarinnya aja ya. I feel like closing down all my insurance,” pungkasnya.

Sejumlah selebritas prihatin dengan kebijakan asuransi terhadap musibah yang dialami Wanda Hamidah. “Omg!!! Nyebelin banget. Aku jd khawatir. Krn aku jg pakai:( oh no…peluk untuk kamu dan abang, semoga itu ada ke salah an, masa tega begitu,” cetus Happy Salma di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini