Sukses

Siti Badriah Hamil Anak Pertama Setelah 2 Tahun Penantian

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin akan menjadi orangtua

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Siti Badriah tengah diliputi kebahagiaan. Istri Krisjiana Baharudin ini mengumumkan bahwa sedang mengandung buah hatinya yang pertama.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Sibad--nama sapaannya-- di akun Instgaram pribadinya. Dia menyertakan foto sedang memeluk sang suami sambil memeperlihatkan test pack dengan hasil positif.

"Bismillahirrahmanirrahim, alhamdulillah tahun ini mendapatkan hadiah besar yang tidak ternilai harganya dari allah swt," tulis pelantun lagu "Lagi Syantik" sebagai keterangan, Senin (11/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penantian Panjang

Kehamilannya merupakan anugerah terindah, mengingat sudah dua tahun mereka menantikan hadirnya malaikat kecil sebagai pelengkap kebahagiaan.

Ia menulis, "2 tahun kita menanti saat-saat ini, masih ngerasa gak percaya sampai saat ini bahwa allah menitipkan janin di dalam rahimku."

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Kini, dia sedang menikmati masa-masa menjadi ibu hamil. "Akhirnya aku merasakan apa yang aku ingin sekali rasakan selama ini..Terimakasih ya Allah," tutupnya.

Warganet serta rekan selebritas pun memberi doa dan ucapan selamat untuk Siti Badriah dan suami yang tak lama lagi akan menjadi orangtua.

4 dari 4 halaman

Respons

"Yeaaay selamat sayang welcomeee," kata Fairuz A Rafiq.

"Selamat adek2kuhh ya allah kaka terharu finally ya dekkk," tulis Lucinta Luna.

"Congrats Sibad sayang," tambah Kristina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.