Sukses

6 Potret Rhoma Irama – Elvy Sukaesih Vaksinasi Covid-19 dan Ngopi Bareng, Kompaknya Sang Raja dan Ratu Dangdut

Elvy Sukaesih dan Rhoma Irama mengikuti vaksinasi Covid-19 dan ngopi bersama. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih mengikuti vaksinasi Covid-19 di tempat dan waktu yang sama. Momen ini dimanfaatkan Rhoma dan Elvy bersama kerabat mereka untuk nongkrong bareng.

Hal itu terlihat dalam unggahan pelantun "Sumpah Benang Emas" belum lama ini. Tampak Rhoma dan Elvy terlihat di sebuah rumah sakit kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, mengikuti program vaksinasi Covid-19.

Dua artis senior ini semringah saat mengikuti vaksinasi Covid-19 dan santai bersama. Berikut 6 potret kebersamaan Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (11/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Prokes

Potret Rhoma dan Elvy saat berada di rumah sakit untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Keduanya taat protokol kesehatan dengan mengenakan masker.

3 dari 7 halaman

Dhawiya

Pelantun "Gula-gula" tampak didampingi putri bungsu, Dhawiya. Mereka berpose di depan baliho bertuliskan sudah divaksinasi.

4 dari 7 halaman

Kartu

Wanita kelahiran 25 Juni 1951 berpose dengan seorang dokter sambil menunjukkan bukti kartu vaksinasi. “Bismillahirrahmanirrahim..... Vaksin bersama @rhoma_official n Soneta Grup,” Elvy Sukaesih mengabarkan.

5 dari 7 halaman

Ngopi

Usai kegiatan vaksinasi, terlihat pelantun "Bisik-bisik Tetangga" ngopi santai. Ia ditemani Dhawiya dan sang Raja Dangdut.

6 dari 7 halaman

Swafoto

Dhawiya tidak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen bareng ayah Ridho Rhoma. Terlihat ia mengajak Rhoma Irama berswafoto.

7 dari 7 halaman

Kompak

Sama-sama senior di industri musik dangdut, Rhoma dan Elvy terlihat kompak sekaligus akrab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.