Sukses

Kondisi Terkini Paula Verhoeven Setelah Bersalin, Sudah Bisa Berjalan dan ASI Lancar

Paula Verhoeven melahirkan anak kedua, berjenis kelamin laki-laki dan dinamai Kenzo Eldrago Wong.

Liputan6.com, Jakarta Paula Verhoeven melahirkan anak kedua pada 9 Oktober 2021 di salah satu rumah sakit di seputar Jakarta. Bayi laki-laki sepanjang 53 cm itu dinamai Kenzo Eldrago Wong.

Sang suami bersyukur persalinan lewat bedah cesar di tengah pandemi Covid-19 berjalan lancar. Rasa syukurnya menggembung saat tahu proses pemulihan Paula relatif cepat.

“Alhamdulillah sehat, tapi dari hari pertama sudah bisa jalan. Saya belum tahu (kapan Paula) diizinkan pulang,” ujar Baim Wong saat ditanya awak media, baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nama Menjelang Subuh

Melansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (10/10/2021), Baim Wong mengaku inspirasi nama anak kedua didapat pada hari H persalinan, jelang subuh.

“Sebenarnya baru pagi tadi sih pas sebelum subuh. Saya bangun jam setengah tiga pagi, habis itu bikin satu nama lagi karena susah (cari) nama tengahnya. Akhirnya ketemu Eldrago,” aku Baim Wong.

3 dari 5 halaman

ASI Lancar Insyaallah

Bintang film Dilema dan Bebas bertugas mencari nama lalu menyodorkannya kepada istri tercinta. Paula Verhoeven meng-ACC nama itu lalu disematkan ke buah hati mereka.

Kebahagiaan sang aktor makin komplet mendapati produksi ASI Paula Verhoeven lancar. “ASI lancar insyaallah. Kiano sehat, dia gemas banget setiap melihat adiknya, Kenzo, dia selalu gemas mau pegang,” urainya.

4 dari 5 halaman

Kiano Belajar Menyayangi

Pekerjaan rumah Baim Wong dan Paula Verhoeven lainnya memberi pengertian kepada Kiano Tiger Wong bahwa kini ia punya adik. Si sulung diajari untuk berbagi kasih sayang.

“Mungkin dididiknya dari awal sudah harus menyayang perut mamanya (karena ada) adik di dalam. Dia mengikuti, mendengarkan, dan akhirnya seperti sekarang. Baru lahir dia sayang banget,” cerita Baim Wong. 

5 dari 5 halaman

Bayi Tabung

Bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri tampak semringah selama diwawancara awak media. Dalam kesempatan itu, ia ingin berbagi kebahagiaan kepada pasutri di luar sana yang menahun menanti momongan.

“Banyak sekarang orang susah punya anak dan kadang saya suka menawarkan yuk bayi tabung walaupun mahal. Pengin saja saya memberikan kesenangan. Sudah ada dua atau tiga orang,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.