Sukses

6 Potret Donny Michael Bintang Sinetron Naluri Hati SCTV Bersama Dua Anaknya, Penuh Kasih Sayang

SENIN Donny Michael bintang sinetron Naluri Hati SCTV kerap mengunggah foto dua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Donny Michael bermain apik sebagai karakter antagonis dalam sinetron Naluri Hati SCTV. Berperan sebagai Gilang, sosok yang penuh muslihat untuk merebut harta warisan milik Dinda alias Nayla (Shanice Margaretha).

Di luar peran antagonis yang kerap ia mainkan, pria kelahiran 3 Oktober 1991 sering mengunggah potret hangat bersama keluarga. Sebagaimana diketahui, Donny menikahi artis Aryani Fitriana pada 16 Januari 2016.

Pasangan artis ini telah dikaruniai dua anak, Alem Isco Zeroun Haub dan Aleia Astrid Romeesa Haub. Berikut 6 potret Donny Michael bersama dua buah hatinya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (11/10/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Motor

Donny terlihat berpose dengan anak sulungnya, Isco, di atas motor gede. Keduanya kompak memakai busana serba hitam.

3 dari 7 halaman

Gendong

Bintang sinetron Istri Kedua tampak menggendong Aleia. Sepertinya Donny dan putrinya tengah berjemur di area kompleks rumahnya.

4 dari 7 halaman

Renang

Aktivitas renang dilakukan pemain sinetron Melati Untuk Marvel bersama sang putra. Mereka terlihat menggunakan kacamata.

5 dari 7 halaman

Kecup

Pose bintang Orang Ketiga dan Aleia saling mengecup. Ekspresi lucu si bungsu mengundang komentar gemas dari warganet.

6 dari 7 halaman

Restoran

Momong anak saat makan di luar merupakan tantangan tersendiri. Pemain sinetron Nada Cinta terlihat sabar mengasuh dua buah hatinya saat berada di sebuah restoran.

7 dari 7 halaman

Busa

Main busa sabun dilakukan pemain Samudra Cinta bersama Aleia dan Isco. Dua bocah ini terlihat kagum melihat busa yang dihasilkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.