Sukses

Romantis, Emil Dardak Persembahkan Lagu Bidadariku Sebagai Kado 8 Tahun Pernikahan dengan Arumi Bachsin

Emil Dardak, menggandeng Laleilmanino, menyanyikan lagu khusus untuk tentang perjalanan cintanya dengan Arumi Bachsin.

Liputan6.com, Jakarta - Arumi Bachsin, telah mengarungi bahtera rumah tangganya dengan Emil Dardak selama delapan tahun. Pada hari pernikahan mereka 30 Agustus lalu, Emil punya kado istimewa.

Hadiah yang diberikan Wakil Gubernur Jawa Timur kepada sang istri bukan sebuah barang mahal melainkan berupa lagu khusus.

Menggandeng Laleilmanino, pria bernama lengkap Emil Elestianto Dardak mencipta dan memproduseri musik karya terbarunya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perjalanan Cinta

Lirik yang ada dalam lagu tersebut super romantis, yang menceritakan perjalanan cinta Emil Dardak dan Arumi Bachsin saat keduanya masih berpacaran.

 

3 dari 5 halaman

Upbeat

Lagu berjudul "Bidadariku" dihadirkan dengan irama cheerful dan upbeat sehingga memberikan nuansa ceria bagi siapa saja yang mendengarkan.

"Karena setiap saya lelah, pusing karena bekerja, bertemu Arumi yang ceria selalu membuat saya tersenyum lagi. Itulah kenapa saya maunya lagu yang uptempo," kata Emil, dilansir Kapanlagi.com, Minggu (10/10/2021).

 

4 dari 5 halaman

Waktu Singkat

Pembuatan lagu ini hanya membutuhkan waktu singkat dan nyaris tanpa ada hambatan. Salah satu faktor pendukungnya adalah kecocokan Emil dengan genre musik yang disuguhkan dalam karya-karya Laleilmanino, yang terdiri dari Lale, Ilham (Maliq & D'essentials) dan Nino (RAN).

"Mereka adalah para musisi yang saya lihat sedang sangat luar biasa karya-karyanya dan genre musiknya juga cocok dengan saya," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Penyanyi

Sebelum sibuk menjadi politisi, Emil Dardak merupakan seorang penyanyi. Ia juga pernah duet dnegan Nino dalam album jazz Rendezvous Rieka Roeslan, dalam album tersebut menampilkan sejumlah musikus Tanah Air, di antaranya Glenn Fredly dan Angga Maliq & D'essentials.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.