Sukses

Punya Hubungan Dekat, Iis Dahlia Baru Diberi Tahu soal Pernikahan Siri Lesti Kejora - Rizky Billar Usai Acara

Iis Dahlia, tak menjadi tamu undangan dalam pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan siri Lesti Kejora, dan Rizky Billar hingga kini masih menjadi polemik. Bahkan keduanya, dilaporkan Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur ke Polda Metro Jaya.

Padahal diketahui, pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar juga disaksikan oleh keluarga, sahabat dan ustaz Subki Al-Bughury.

Namun, rupanya Iis Dahlia yang sudah dianggap sebagai ibu sendiri oleh pasangan ini baru mengetahuinya usai menggelar pernikahan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pertanyaan Warganet

Hal ini terungkap, saat seorang warganet melontarkan pertanyaan melalui media sosial yang dibacakan Feni Rose, di Rumpi No Secret, baru-baru ini.

"Mama iis & mbak kristina, jawab jujur. Pas bulan april, lesty ngomong ga ke kalian kalau akan nikah siri? Dinda hauw yang baru deket aja dateng jadi saksi, masa mama iis yang udh deket dari awal karir lesty malah ga tau?" tulisnya.

3 dari 6 halaman

Dikasih Tahu

Iis Dahlia, yang menjadi bintang tamu acara tersebut langsung memberikan jawabannya. Ia mengaku diberitahu oleh Lesti Kejora mengenai pernikahan siri itu.

"Saya dikasih tahu, sama dede lah. Pada saat udah selesai," ungkapnya.

4 dari 6 halaman

Selalu Cerita

Ditambahkan Iis Dahlia, bahwa Lesti Kejora selalu bercerita padanya apa pun yang dialaminya.

"Pokoknya kalau dede mah selalu cerita sama aku. Cuman kalau sekarang kan jarang ketemu karena kerjaan udah beda. Si dede kan anaknya bucin, kalau lagi punya pacar buciinn banget, jadi udah enggak mau ganggu kehidupannya dia," beber Iis.

5 dari 6 halaman

Penasaran

Feni Rose masih penasaran kapan Lesti Kejora bercerita kepada Iis Dahlia tentang pernikahan sirinya tersebut.

"Kamu tahunya kapan, sebelum acara di tv atau sesudah?" tanya Feni Rose.

"Sebelum di tv lah," jawab Iis Dahlia.

6 dari 6 halaman

Tak Kaget

Iis Dahlia mengaku tak kaget saat diberitahu mengenai kehamilan Lesti Kejora. Bahkan, ia pun memberi pesan khusus melalui sang putri.

"Enggak kagetlah karena udah nikah kan. Kita mah udah tahu. Malah gue bilang, kan Salsa yang jadi bridesmaid-nya. Aku bilang 'Kak, kasih tahu dede bayinya supaya pada saat pesta tuh ngumpet'," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.