Sukses

Krisdayanti Akhirnya Berkumpul Kembali dengan Raul Lemos Usai Setahun Berpisah karena Pandemi

Momen pertemuan itu langsung dimanfaatkan oleh Krisdayanti, Raul Lemos, dan anak-anaknya dengan saling berpelukan satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Diva Indonesia, Krisdayanti, sudah setahun belakangan ini harus rela terpisah dari sang suami, Raul Lemos, karena pandemi Covid-19. Raul Lemos diketahui memang sempat terjebak lockdown di negara asalnya, Timor Leste.

Mereka sama sekali tak bertemu untuk waktu yang lama. Namun akhirnya kerinduan itu terbayarkan karena mereka akhirnya dapat bertemu langsung.

Hal itu diketahui melalui unggahan ibu kandung Aurel Hermansyah itu di Instagram pada Sabtu (9/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Demi Kebahagiaan

Menyertai unggahannya, Krisdayanti menuliskan bahwa Raul Lemos rela terbang ke Indonesia demi bisa membahagiakannya dan anak-anak mereka.

"Kau datang demi kebahagiaanku," tulis Krisdayanti, seperti mengutip lirik lagu "Kau Datang", single hits lawas milik Krakatau Band.

 

3 dari 4 halaman

Melepas Rindu

Momen pertemuan itu langsung dimanfaatkan oleh mereka dengan saling berpelukan satu sama lain. Tampak jelas kebahagiaan di wajah Krisdayanti dan anak-anaknya.

 

4 dari 4 halaman

Ikut Bahagia

Pemandangan itu juga membuat yang melihatnya. Terbukti dari kolom komentar yang dibanjiri oleh ucapan selamat dari teman-teman Krisdayanti.

"Ikut seneng liatnya Yati sayaaaang," tulis Melly Goeslaw.

"Yeayyyyy ❤️❤️❤️❤️ ikut senenggg met kumpullll," timpal Iis Dahlia.

"Kenapa aku bahagiaa melihatnya ❤️❤️❤️ ya Allah till jannah buat mimi dan suami dan anak2😘💋😍❤️❤️❤️❤️ ," tambah Inul Daratista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.