Sukses

3 Alasan Salshabilla Adriani Bahagia Syuting Film Horor Thriller, Ngaku Diajari Aktor Jerome Kurnia

Bintang film Bumi Manusia, Jerome Kurnia, adu akting dengan Salshabilla Adriani dalam film horor thriller Aku Lupa Aku Luka. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Genre horor alias memedi sebenarnya bukan hal baru bagi aktris sekaligus selebgram Salshabilla Adriani. Sang artis pernah membintangi film Kuntilanak 2 dan 3, Ritual, serta Ghost.

Meski begitu, ia tetap tertantang saat direkrut sineas Dyan Sunu Prastowo untuk memerankan Laura dalam horor thriller Aku Lupa Aku Luka yang tayang di platform streaming KlikFilm mulai Oktober 2021.

Dalam Aku Lupa Aku Luka, Salshabilla Adriani beradu akting dengan Jerome Kurnia, Junior Roberts, dan Dewa Dayana. Ia mengungkap tiga alasan mengapa senang terlibat dalam proyek ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Enggak Beda Jauh

“(Usia) mereka enggak beda jauh. Mereka bersikap profesioanal dan asyik. Bahkan, syutingnya jadi enjoy dan happy saja,” kata Salshabilla Adriani dalam konferensi pers virtual yang digelar Jumat (8/10/2021).

Sejurus kemudian selebgram dengan 13 jutaan pengikut ini membeberkan alasan ketiga yakni, “Tidak ada tekanan dari masing-masing apalagi dari Kak Jerome sih, dia memberi banyak pelajaran buat aku.”

3 dari 5 halaman

Seru Banget!

Dikonfirmasi soal pelajaran yang diberikan untuk Salshabilla Adriani, Jerome Kurnia menyebut, di lokasi syuting keempat pemain utama saling belajar. Proses terasa menyenangkan karena para bintang bersikap terbuka.

“Seru banget. Awal pertama kali kenalan itu di kantornya Mas Sunu di Limelight, itu kali pertama bertemu bareng-bareng. Saya melihat lawan main saya bagaimana, ternyata nyambung,” ujar bintang film Bumi Manusia.

 

4 dari 5 halaman

Serasa Punya Keluarga Baru

Syuting di kawasan Jabodetabek selama seminggu, Jerome Kurnia menyebut sutradara punya peran besar dalam menciptakan atmosfer nyaman yang mendekatkan para pemain.

“Serasa punya keluarga baru. Pas syuting, reading, seru banget. Mungkin karena mayoritas belum pernah satu judul tapi kami enggak ada yang cekcok atau saling menggurui, enggak ada,” ia menyambung.

5 dari 5 halaman

Dua Film Horor Lain

Aku Lupa Aku Luka dirilis di platform streaming KlikFilm bersama dua horor lain yakni Kabut dan Hompimpa. Jerome Kurnia senang, film-film yang dilepas di OTT tak melulu drama percintaan dan komedi.

“Menurut aku semua genre sama baiknya, karena setiap orang terhibur dengan cara berbeda-beda. Adanya keragaman, harusnya makin baik karena bisa menghibur makin banyak orang,” beri tahu Jerome Kurnia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.