Sukses

Bintang Squid Game Jung Ho Yeon Curhat soal Lee Dong Hwi, Dianggap Seperti Seorang Ayah

Bintang Squid Game Jung Ho Yeon telah memadu kasih dengan aktor Lee Dong Hwi sejak enam tahun lalu.

Liputan6.com, Seoul - Sejak popularitas drama Korea Squid Game meledak, publik mendadak penasaran dengan Jung Ho Yeon, sosok di balik karakter Sae Byeok. Banyak yang kaget begitu mengetahui sang model ternyata memadu kasih dengan aktor Lee Dong Hwi sejak enam tahun lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan Herald POP baru-baru ini, wanita 27 tahun tersebut bercerita tentang hubungannya dengan sang aktor.

"Dia [Lee Dong Hwi] sangat bangga dengan kesuksesan Squid Game," tutur wanita yang baru ditunjuk jadi global ambassador Louis Vuitton, diwartakan Soompi baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pacar, Senior, Sekaligus Ayah

"Karena ia juga merupakan seorang aktor, ia adalah senior yang baik, teman yang baik, dan orang yang baik," ia berkomentar.

Jung Ho Yeon menambahkan, "Ia sering memberiku semangat, dan sering mengkhawatirkanku. Dia agak mirip seperti seorang ayah."

3 dari 5 halaman

Jennie Sahabat Bak Malaikat

Jung Ho Yeon juga berbicara tentang sahabat dekatnya, Jennie Blackpink, yang sempat mengirimkan coffee truck ke lokasi syuting Squid Game. Ia menyebut selalu merasa bersyukur atas keberadaan sahabatnya ini.

"Ia memberiku selamat dengan penuh rasa bahagia, seakan kebahagiaanku adalah kebahagiaannya juga. Aku sampai berpikir bagaimana bisa ada malaikat seperti ini," kata dia.

4 dari 5 halaman

Sempat Galau

Ngomong-ngomong soal Squid Game, drakor orisinal Netflix ini adalah akting pertama Jung Ho Yeon. Ia mengaku sempat merasa gugup bukan kepalang saat menjalani audisi secara langsung di depan para sineas drakor ini.

Perasaan ini makin bergejolak setelah ia terpilih memerankan Sae Byeok dan mulai syuting. Tak mau kian gundah gulana, ia langsung menghubungi sang sutradara.

5 dari 5 halaman

Sudah Sempurna

"Kurasa aku ingin merasa yakin tentang mengapa ia memilihku. Lalu sutradara bilang, 'Aku memilihmu karena kamu sudah sempurna sebagai Sae Byeok'," ia menirukan ucapan sutradara Hwang Dong Hyuk. Kata-kata ini membuatnya sadar rasa gugup saja tak akan memecahkan masalah.

"Aku sering berbicara dengan para senior saat sedang syuting. Sejak saat itu, aku tak lagi merasa risau, aku bisa fokus dan melakukan yang terbaik," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.