Sukses

Felicya Angelista dan Caesar Hito Bingung saat Malam Pertama, Mieke Amalia Turun Tangan

Felicya Angelista dan Caesar Hito berani menyampaikan jawaban jujur soal pengalaman malam pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito kini telah menjadi pasangan suami istri. Keduanya pun terlihat sangat bahagia dalam menjalani kehidupan baru setelah menikah.

Hal itu terlihat ketika dua bintang sinetron ini menjadi target Boy William untuk konten vlog bertema #Dibalikpintu. Selain berkeliling ke rumah Feli dan Hito, Boy pun usil bertanya sedikit soal momen pribadi mereka.

Salah satu pertanyaan dari Boy adalah momen malam pertama setelah menikah. Tak disangka, Feli dan Hito berani blak-blakan dengan menyampaikan jawaban jujur. Keduanya mengaku saat itu sempat kebingungan sampai harus menghubungi Mieke Amalia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Malam Pertama Malah Bingung

“Malam pertama siapa yang ganas?” celetuk Boy William saat bertanya, seperti terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube sang presenter.

Feli dan Hito pun awalnya tertawa, lalu Feli menjelaskan bahwa ia dan sang suami sama-sama kebingungan lantaran deg-degan kala sedang berduaan pada malam pertama. Mereka lalu sempat bertanya kepada teman-temannya.

“Dua-duanya o'on, jujur. Dua-duanya benar-benar enggak tahu, sumpah. Malahan dikasih tahunya kita tanya teman-teman.., Enggak ngerti,” ceplos Felicya Angelista.

3 dari 5 halaman

Sempat Diusir Keluarga

Feli lantas secara jujur menyampaikan bahwa pada malam pertama setelah menikah dengan Hito, dirinya sempat berniat menghabiskan waktu bersama kakek dan neneknya.

Feli mengaku takut karena berdebar-debar saat berpikir ke kamar bersama Hito. Namun ujung-ujungnya, ia malah diusir oleh keluarga agar bisa berduaan dengan sang suami.

“Pas sudah nikah, kan kita menginap sekeluarga di hotel. Sudah begitu, ada oma-opa aku, ada mami, ada ade. Aku tuh benar-benar habis nikah masih kayak, 'Sebentar ya, aku mau bersih-bersih di kamarnya ade',” kenang Feli.

“Pergi ke sana, sudah lama di situ, si ade-ade juga sudah mengusir. Kayak, ‘ngapain di sini? Sana lah! Takut (deg-degan), ya sudah habis itu ke kamar. Aku ke kamar oma-opa bersihin make up-nya, di situ saja. Kayak sambil ngobrol saja. Pokoknya, enggak berani balik ke kamar yang ada Hito,” lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Terus Dipaksa

Demi menutupi rasa deg-degan, Feli pun mencoba menyikat giginya. Namun selama itu ia terus semakin dipaksa oleh ibunya serta kakek neneknya untuk segera menemani Hito.

"Habis itu kata mami ‘Enggak boleh, sana-sana!’ Terus oma-opa juga, ‘Sana-sana samperin Hito!’ (Lalu dijawab) ‘Sebentar dulu, aku lagi sikat gigi! Sebentar dulu sih, orang aku masih mau di sini, kangen!’ Karena kan oma-opa aku dari Manado, kan. Akhirnya diusir-usir, sudah tertolak. Ya sudah, aku langsung ke kamar," jelas Feli.

 

5 dari 5 halaman

Dibimbing Mieke Amalia

Begitu di kamar berdua, baik Feli maupun Hito rupanya mengaku masih kebingungan harus berbuat apa. Akhirnya mereka pun melakukan menghubungi Mieke Amalia lewat panggilan video hingga jam 2 pagi.

“Terus krik-krik-krik, sampai Mieke Amalia di-video call jam satu sampai dua pagi. Kita nanya, ‘Gimana ya?’ Nanya, diajari, terus dikasih tahu, ‘Ini tuh begini’," beber Feli.

Setelah mendapat penjelasan dan hendak menerapkan tips dari Mieke Amalia, ponsel pasangan ini pun dijauhkan dari mereka lantaran pada saat itu terdapat banyak kerabat maupun sahabat yang menghubungi mereka di saat tengah malam.

Lebih lanjut, Hito dan Feli juga mengaku sempat sama-sama kaget melihat kondisi masing-masing ketika terbangun di pagi hari. Kisah mereka pun sukses membuat Boy William tertawa terbahak-bahak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.