Sukses

Eunha, SinB, dan Umji Eks GFriend Siap Debut Lagi dalam Viviz

Eunha, SinB dan Umji Eks GFriend membuat akun media sosial untuk grup baru mereka, Viviz.

Liputan6.com, Seoul - Para mantan personel GFriend kini telah menemukan jalannya masing-masing di ranah K-Pop. Bila rekan-rekannya berbelok ke dunia akting atau menjadi penyanyi solo, tiga eks anggota grup ini akhirnya berkumpul lagi.

Eunha, SinB, dan Umji akan debut ulang dalam grup bertajuk Viviz, di bawah Big Planet Made, diwartakan Soompi, Jumat (8/10/2021).

Kini Viviz sudah mulai menggeliat, bersiap untuk debut kembali ke industri hiburan Korea.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mulai Aktif

Sebuah visual film baru-baru ini dirilis untuk memperkenalkan trio ini. Umji, SinB, dan Eunha, tampak berkelas dengan setelan dan video hitam putih.

Tak hanya itu, grup ini juga membuka akun media sosial sendiri.

3 dari 5 halaman

Senang Sekaligus Tegang

Ketiga personel Viviz juga sempat mengungkapkan perasaannya, bergabung dalam grup baru ini. Mereka masing-masing mengungkapkan rasa sukacitanya.

"Momen ini saat aku mengembangkan sayap di rumah baru sangat menyenangkan sekaligus membuatku tegang. Namun aku akan berusaha menampilkan musik yang apik dan beragam aktivitas di masa mendatang," kata SinB.

4 dari 5 halaman

Konfirmasi Bubar

Seperti diketahui, para anggota GFriend mengonfirmasi grupnya bubar pada Mei lalu. Hal ini membuat penggemarnya terkejut karena datang secara tiba-tiba tanpa pertanda sama sekali. 

"Dengan penuh rasa syukur dan penyesalan, aku mengucap selamat tinggal kepada banyak hal yang telah menjadi bagian dari keseharianku selama enam tahun terakhir, dan ke depan, para member dan aku akan menghabiskan waktu kami dengan sedikit berbeda," tulis Umji dalam suratnya kepada penggemar. 

5 dari 5 halaman

Bergabung dengan Agensi Baru

Setelahnya, satu demi satu mantan personel GFriend menemukan agensi baru. Yerin menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency,  Sowon akan debut sebagai aktris di IOK Company dan menggunakan nama Kim So Jung, sementara Yuju bergabung dengan Konnect Entertainment. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.