Sukses

Paula Verhoeven Tak Lama Lagi Melahirkan Anak Kedua, Baim Wong Ngaku Tegang

Paula Verhoeven ditemani oleh Baim Wong dan putra pertamanya, Kiano, jelang melahirkan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven kini sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka. Pada Sabtu (9/10/2021), Baim memperlihatkan kondisi terbaru istrinya melalui media sosial.

Terlihat Paula sedang duduk di kursi roda sambil didorong oleh tenaga medis. Sementara Baim Wong menggendong Kiano. Baim mengatakan saat itu Paula sedang bersiap untuk tindakan kelahiran.

"Bosque.. Mamah Pau udah mau tindakan... Doain yaa... Kita berdua nganterin nih..," tulis Baim Wong melalui keterangan foto di akun Instagram @baimwong.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengaku Tegang

Pada potret selanjutnya, Baim Wong memperlihatkan kondisi Paula yang sudah berbaring di ranjang rumah sakit. Bersama foto tersebut, ia mengaku tegang menantikan kelahiran calon adik Kiano.

"Bosque.. Kita Senyum tapi ada tegangnya jg.. Minta doanya ..," celetuk Baim Wong.

3 dari 5 halaman

Mengenakan Perlengkapan Medis

Melihat pose Baim Wong dan Paula di ranjang rumah sakit, keduanya terlihat mengenakan perlengkapan medis seperti penutup rambut, masker, dan baju khusus. Paula pun tampak berusaha untuk rileks selama berbaring di sana.

4 dari 5 halaman

Banjir Doa

Minta didoakan agar istrinya lancar menjalani proses melahirkan anak kedua, para sahabat sesama selebritas pun ikut mendoakan Baim Wong dan keluarga melalui komentar di kedua unggahan tersebut.

5 dari 5 halaman

Komentar Sahabat Artis

"Sehat2 mamapau 🙏 lancar bang baim," tulis Atta Halilintar.

"Bismillah @paula_verhoeven @baimwong semua lancar ,semangat mama Paula ,sending prayers ..," Wulan Guritno menyampaikan.

"Sehat2 lancar persalinan nya Mama Pau @paula_verhoeven Bismillah sehat Ade Bayi dan Mam Pau nya ya Papa @baimwong ❤️🙌," ujar Dewi Yull.

"Smongkooooo Pau Pau, Bismillah🤲🏻," Ayu Dewi mengatakan.

"Lancar2 dan sehat selalu yaa ibu n baby😘 @paula_verhoeven @baimwong," tulis Intan Nuraini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.