Sukses

Anne Avantie Kenang Jasa Dorce Gamalama, Pembuka Jalan Karier di Dunia TV

Anne Avantie juga mendoakan agar Dorce Gamalama mendapat mukjizat kesembuhan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahwa Dorce Gamalama tengah menghadapi masalah kesehatan serius, membuat Anna Avantie ikut terenyuh. Apalagi wanita yang kerap dipanggil Bunda Dorce ini bukan sosok asing dalam hidupnya.

"Tidak banyak orang tau .., Bu DORCE adalah sebuah PEMBUKA jalan bagi karier saya di pertelevisian ... ," tulis desainer kondang ini di akun Instagram-nya, Jumat (8/10/2021).

Semua, kata Anne, berawal dari acara bincang-bincang Dorce Show.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berkat Dorce Show

"Awal DORCE SHOW ... ., saya belajar mengenal dunia TV .. menjadi seorang di belakang panggung yg melayani busana ARTIS - Artis ...," tuturnya.

Anne mengatakan bahwa pada 2005, hampir semua baju Dorce saat manggung merupakan hasil kreasinya.

3 dari 5 halaman

Belajar Banyak

"Pribadinya yang unik ..., membuat saya banyak BELAJAR tentang seseorang dengan KELEBIHAN dan KEKURANGAN nya yang MANUSIAWI," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Mukjizat Kesembuhan

Terakhir, ia mengucap doa untuk artis 58 tahun ini. Ia menulis, "semoga Ibu DORCE Gamalama .., di lindungi Tuhan .., diberikan MUKJIZAT KESEMBUHAN dan bisa kembali beraktifitas .. 🙏Beliau orang BAIK ..... 🙏❤️ DOA kami menyertai ..."

5 dari 5 halaman

Sempat Tak Sadar

Seperti diketahui, Dorce dilarikan ke rumah sakit dan langsung masuk ke ruang ICU, Kamis (7/10/2021) malam. Kondisinya sempat tak sadarkan diri.

Seminggu sebelumnya, Dorce baru dirawat di rumah sakit karena diabetes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.