Sukses

Cak Lontong Abaikan Protes Istri untuk Setop Rokok, Baru Berhenti Setelah Ditegur Anak

Cak Lontong sempat diminta oleh istrinya untuk berhenti namun tak pernah digubris.

Liputan6.com, Jakarta Cak Lontong sempat memiliki kebiasaan merokok cukup lama hingga akhirnya ia berhenti empat tahun lalu. Kebiasaan merokok itu sempat membuat istri geram.

Bahkan, sudah berkali-kali Cak Lontong diminta oleh istrinya untuk berhenti. Namun permintaan tersebut tak pernah digubris oleh komedian bertubuh tinggi ini.

Hal tersebut disampaikan Cak Lontong saat menjadi tamu di video podcast Deddy Corbuzier. Namun, Cak Lontong pada akhirnya bisa berhenti berkat dorongan anaknya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cuek Diprotes Istri

"Saya dulu pengin berhenti merokok itu sudah lama. Istri sudah sering protes untuk berhenti merokok," ujar Cak Lontong seperti dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (8/10/2021).

3 dari 5 halaman

Protes Anak Jadi Pikiran

Cak Lontong pun mengaku bahwa protes yang dilayangkan anaknya justru menjadi beban pikirannya sampai akhirnya ia memutukan untuk berhenti merokok.

"Jadi ketika anak sudah mulai protes, saya malah mikir akhirnya, terbebani. Ketika istri mah enggak ada," celetuknya.

 

4 dari 5 halaman

Ritual

Lebih jauh, Cak Lontong menyampaikan hal apa yang membuatnya sempat menjadi seorang perokok aktif.

"Merokok itu sebenarnya yang membuatnya betah dan nyaman bukan rasanya, tapi ritualnya. Itu," ucap Cak Lontong.

 

5 dari 5 halaman

Sempat Mengonsumsi Vape

Sebelum berhenti total, Cak Lontong sempat beralih dari rokok dengan mengonsumsi vape. Namun satu tahun kemudian ia akhirnya berhasil meninggalkan vape dan rokok sekaligus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.